Nokia 206 - Dual GSM - Putih

loading...
loading...

Nokia 206 - Dual GSM - Putih



Nokia 206 - Dual GSM - Putih
Harga : 737.500


Deskripsi Produk




Nokia 206 memberi Anda semua kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Anda pemilik dua kartu SIM, cukup membawa Nokia 206 tanpa wajib menenteng dua handphone. Handphone ini juga siap membawa Anda berselancar di internet dan menikmati konten multimedia.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia 101 yang berjalan pada jaringan GSM 900/1800 dapat terasa pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan teknologi Dual-on.



Fitur Hiburan

Meski tampil mungil, Nokia 206 terhitung menyediakan kamera 1.3 MP beresolusi 1280 x 960 piksel serta kekuatan merekam video kualitas QCIF hingga kecepatan 10 fps. Tersedia radio FM dan MP3 player untuk menemani sementara senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB memberi tambahan Anda ruang penyimpanan yang besar.



Berselancar di Internet

Jelajah internet dengan Nokia 206 melalui Nokia Xpress Browser untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet yang menghemat konsumsi data hingga 90%. Didukung terhitung dengan Bluetooth untuk berbagi data secara nirkabel.



Desain Mungil

Nokia 206 tampil dengan desain candybar dan berukuran memadai mungil sehingga enteng Anda taruh di saku ataupun kantung pakaian Anda. Dengan bodi plastik dan keypad yang empuk, Anda sanggup dengan nyaman mengetik SMS.

 



Jual Nokia 206 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.





 



 



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>