Mito 929 - Dual GSM - Putih

loading...
loading...

Mito 929 - Dual GSM - Putih



Mito 929 - Dual GSM - Putih
Harga : 599.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level dengan harga yang terjangkau tapi fitur yang memadai lengkap, Mito 929. Dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air menyebabkan Mito merilis handphone dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh 5"

Handphone ini udah didukung full layar sentuh berukuran 5". Dengan layar yang besar, Anda bisa dengan nyaman menonton video, bermain games dan multimedia lainnya.



Multimedia

Mito 929 dilengkapi dengan rata-rata fitur hiburan seperti kamera dengan lampu flash, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Anda termasuk bisa menonton acara TV favorit berkat TV Analog.



Akses Internet

Anda tetap dapat selalu tampil eksis di dunia maya dengan koneksi data internet ataupunmelalui Wi-Fi. Update status di Facebook atau Twitter dengan mudah dan browsernya juga memadai lancar untuk mengakses berbagai situs. Dilengkapi termasuk dengan Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

 



Jual Mito 929 dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>