Mito 282 – Dual GSM

loading...
loading...

Mito 282 – Dual GSM



Mito 282 – Dual GSM
Harga : 234.900


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level dengan harga yang terjangkau tetapi fitur yang cukup lengkap, Mito 282. Dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini bisa terasa pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air mengakibatkan Mito merilis handphone dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas sertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh 2.4"

Handphone ini telah didukung full layar sentuh berukuran 2.4". Ukuran layarnya memadai luas untuk menikmati berbagai fitur multimedia.



Multimedia

Mito 282 dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan seperti digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Anda termasuk mampu menonton acara TV favorit berkat TV Analog.



Akses Internet

Anda tetap dapat tetap tampil eksis di dunia maya dengan koneksi data GPRS. Update status di Facebook atau Twitter dengan enteng dan browsernya juga memadai lancar untuk membuka berbagai situs. Dilengkapi juga dengan Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

 



Jual Mito 282 dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>