Mito 198 - Dual GSM - Merah

loading...
loading...

Mito 198 - Dual GSM - Merah



Mito 198 - Dual GSM - Merah
Harga : 235.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level dengan harga yang terjangkau namun fitur yang memadai lengkap, Mito 198. Dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini dapat jadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membuat Mito merilis handphone dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas sertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Multimedia

Mito 198 dilengkapi dengan umumnya fitur hiburan seperti digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Anda termasuk mampu menonton acara TV favorit berkat TV Analog. Tersedia slot micro SD untuk menaruh file multimedia lebih banyak.



Akses Internet

Anda senantiasa dapat selamanya tampil eksis di dunia maya dengan koneksi data GPRS. Update status di Facebook atau Twitter dengan enteng dan browsernya terhitung memadai lancar untuk membuka berbagai situs. Dilengkapi terhitung dengan Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

 



Jual Mito 198 dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>