Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam

loading...
loading...

Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam



Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam
Harga : 319.000


Deskripsi Produk





Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam merupakan ponsel dual sim dengan desain alfanumerik. Dilengkapi dengan fitur yang menarik seperti kamera, bluetooth, FM radio, MP3/MP4 player dan tempat penyimpan dalam bentuk Micro SD yang akan menemani kesibukan Anda sehari-hari.



Desain

Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam didesain dengan bentuk yang kokoh dan menarik. Dilengkapi dengan layar berukuran 1.4 inci. Dan terdapat sebuah kamera yang mampu mengabadikan setiap peristiwa di kehidupan Anda.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang membuka kartu SIM lebih dari 1, Aldo Al-55 mampu merasa pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu GSM Anda.



Fitur Multimedia

Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam udah dilengkapi kamera belakang yang bisa merekam momen favorit Anda karena handphone. Berbagai fitur multimedia lainnya termasuk udah ditanamakan pada handphone ini seperti pemutar tempat untuk audio dan video, radio FM, MP3/MP4 player. Terdapat slot memori microSD yang mampu menampung file-file Anda. Ponsel ini juga dilengkpai dengan kalender, user profile, bluetooth dan alarm.



Jual Aldo Al-55 - Dual GSM - Hitam dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>