OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam

loading...
loading...

OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam



OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam
Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk





OPPO yang sebelumnya udah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, terhitung terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak harus diragukan. OPPO Find 5 X909 hadir sebagai jajaran dari smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima dari pertama kali memirsa dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki tampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berlangsung dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan peristiwa favorit hanyalah dengan satu sentuhan.

 









Desain Minimalis

Dirancang dari bahan yang premium, desain dari OPPO Find 5 didesain dengan lekukan yang sederhana dan minimalis. Dengan bezel yang super tipis yaitu 3.25mm, mengimbuhkan tampilan layar yang tanpa batas ketika terhadap posisi off. Dengan perpaduan warna hitam yang pekat terhadap anggota depan dan anggota belakangnya dibalut warnma putih jadi menampilkan kesan elegan. Ketika Anda menggenggamnya, menjadi begitu kokoh dan nyaman. Dengan OPPO Find 5, Anda senantiasa bisa berkomunikasi secara optimal namun selalu tampil stylish.







Tampilan Layar 5" Full HD Menawan

Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 441 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Anda akan terkesima tentang begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Dengan teknologi IGS yang menggabungkan sensor sentuh dengan display, warna akan keluar lebih tajam dan natural sehingga Anda merasa konten terhadap layar begitu nyata. Anda pun tidak wajib khawatir layar akan tergores ketika amat asyik bermain games karena layarnya udah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Tidak ada kembali aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun Mengerjakan multitasking. Dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Didukung dengan GPU Adreno 320, tampilan grafis juga berlangsung begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. OPPO Find 5 terhitung telah dibekali proses operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 2500 mAh, beri tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk memakai smartphone ini lebih lama.



Kamera 13 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan dari OPPO Find 5 terletak pada kameranya yang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS. Anda termasuk mampu melaksanakan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 1.9 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari. Aplikasi kamera menawarkan pilihan aspek rasio 4:3 atau 16:9 hingga tingkat 13MP. Ada pula fitur timer sepanjang 5 detik, pendeteksi wajah dan lokasi. Anda juga bisa menyita foto beresolusi tinggi maupun panorama. Dilengkapi terhitung dengan mode Burst sehingga Anda menyita dapat mengambil alih sekitar 4 sampai 5 foto dengan cuman menahan jari di tombol rana.



Kualitas Video Full HD & 120fps

Rekam termasuk peristiwa favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p. OPPO Find 5 terhitung merupakan smartphone pertama yang mampu merekam video dalam 120 fps, 5x lebih cepat dari mata manusia menangkap gambar. Video akan terjadi lebih mulus terhadap normal playback dan jernih sepanjang freeze-frames. Kini, Anda tak akan kembali kehilangan moment berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.



Dirac HD

Dirac HD merupakan kombinasi hardware dan software yang kebanyakan sekedar bisa ditemukan terhadap sistem audio audio dan cinema high-end. Dengan Dirac, menikmati betapa detailnya suara yang dihasilkan. Dengarkan playlist ataupun hiburan multimedia lainnya lebih menyenangkan dengan kualitas audio yang lebih optimal.



Tetap Terhubung

Anda selamanya dapat pakai jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap mengakses pada setiap kala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia terhitung teknologi NFC yang mampu Anda padukan dengan perangkat yang telah didukung dengan teknologi NFC dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan OPPO Find 5 ke TV melalui DLNA.



 



 



Jual OPPO Find 5 X909 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>