Nokia 110 - Dual GSM - Cyan

loading...
loading...

Nokia 110 - Dual GSM - Cyan



Nokia 110 - Dual GSM - Cyan
Harga : 484.900


Deskripsi Produk




Nokia 110 memberi Anda semua kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Anda pemilik dua kartu SIM, memadai membawa Nokia 110 tanpa mesti menenteng dua handphone. Handphone ini juga memberi Anda kebebasan untuk berselancar di dunia internet.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia 110 yang berjalan pada jaringan GSM 900/1800 mampu terasa pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan teknologi Dual-on. Dilengkapi fitur Easy Swap, Anda tidak wajib mematikan handphone saat mengganti kartu SIM.



Desain Mungil

Nokia 110 tampil dengan desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga enteng Anda taruh di saku ataupun kantung busana Anda. Dengan berbagai pilihan menarik, bisa Anda pilih serasi dengan warna kesukaan.



Fitur Hiburan

Kamera berkekuatan VGA-nya memiliki resolusi 640 x 480 piksel yang mampu merekam momen berharga Anda untuk dibagikan nanti. Selain itu, kameranya termasuk mampu melakukan perekaman video sampai kecepatan 15fps. Tersedia termasuk radio FM untuk menemani selagi senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB menambahkan Anda ruang penyimpanan yang besar.



Berselancar di Internet

Jelajah internet dengan Nokia 110 lewat Nokia Browser untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet yang menghemat konsumsi data sampai 90%. Didukung juga dengan Bluetooth untuk berbagi data secara nirkabel.





Belanja Nokia 110 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>