HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu

loading...
loading...

HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu



HTC One S Z560e - 16 GB - Abu-abu
Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Satu ulang seri One yang dirilis oleh HTC ke pasar ponsel pintar. Hadir dengan OS Android terbaru versi 4.0, layar Super AMOLED sebesar 4.3" dan prosesor canggih, smartphone ini sangat ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis. Dibekali terhitung dengan kamera 8 MP dan proses suara Beats Audio, HTC One S siap menemani kegiatan Anda dengan fitur multimedia lainnya yang melimpah.



Desain Slim


Seperti seri HTC One lainnya, HTC One S didesain unibody sehingga tampil ramping. Untuk membawa dampak desain ini, HTC manfaatkan teknik yang dinamakan microarc oxidation yang memberikan daya tahan bodi yang kuat dan tak enteng pecah. Proses ini juga menjadikan bagian belakang One S resmikan gradasi warna yang berbeda di tiap unitnya.



Layar Super AMOLED 4.3"

HTC One S mengusung layar Super AMOLED 4.3" berkedalaman 16 juta warna yang mengimbuhkan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Tak semata-mata itu, layarnya terhitung sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass sehingga tahan akan goresan sekalipun. Dengan layarnya yang besar, menikmati menonton film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya dengan nyaman.



Kamera Menakjubkan

Nikmati merekam video HD 1080p@30fps serta mengambil gambar dengan lensa 8 MP dengan LED flash dan fitur ImageSense yang mampu menjernihkan Sinar di sekitar objek. Tak sekedar itu, kamera One S sanggup lakukan foto burst hingga 60 kali dengan kecepatan menangkap foto 0,2 detik di setiap shot-nya sehingga Anda tak akan kehilangan peristiwa berharga. Anda terhitung sanggup melakukan video call dengan kamera depannya yang beresolusi VGA.



Teknologi Beats Audio


Semua seri HTC One hadir dengan dukungan Beats Audio. Nikmati keluaran suara dahsyat dari musik, video, game atau kala menonton YouTube.



Performa Prima

Nikmati kemudahan ber-multitasking dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S3 1.5 GHz, RAM 1GB serta sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. One S memiliki memori internal sebesar 16GB dan tidak menyediakan slot memori eksternal, namun ada tambahan media penyimpanan data di awan (cloud) sebesar 25GB selama 2 tahun dari Dropbox.




Belanja HTC One S Abu-abu dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>