Mito 600 Miniphone - Dual GSM - Hitam

loading...
loading...

Mito 600 Miniphone - Dual GSM - Hitam



Mito 600 Miniphone - Dual GSM - Hitam
Harga : 300.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level dengan harga yang terjangkau tetapi fitur yang memadai lengkap, Mito 600 Miniphone. Dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini sanggup menjadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air memicu Mito merilis handphone dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh QVGA 2.2"

Handphone ini telah didukung full layar sentuh berukuran 3.5". Layarnya sudah beresolusi QVGA mengimbuhkan penampilan gambar lebih tajam.



Multimedia

Mito 600 Miniphone dilengkapi dengan rata-rata fitur hiburan seperti kamera, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Anda termasuk bisa menonton acara TV favorit berkat TV Analog. Terdapat slot memori microSD yang mampu menampung file Anda.



Akses Internet

Anda selamanya mampu selalu tampil eksis di dunia maya dengan koneksi data GPRS. Update status di Facebook atau Twitter dengan ringan dan browsernya terhitung memadai lancar untuk mengakses berbagai situs. Dilengkapi terhitung dengan Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

 



Jual Mito 600 Miniphone  dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>