LG Optimus G E975 - Putih

loading...
loading...

LG Optimus G E975 - Putih



LG Optimus G E975 - Putih
Harga : 6.000.000


Deskripsi Produk




Bersiaplah untuk merasakan kinerja smartphone yang begitu responsif dan memukau dengan LG Optimus G. Diciptakan bagi Anda penggemar multimedia, LG Optimus G tampil dengan prosesor generasi terbaru Quadcore Snapdragon S4 Pro, layar True HD IPS Plus dan kamera perintah suara, Anda akan terkesima dengan apa yang LG Optimus G sanggup lakukan.



Layar True HD IPS Plus

Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG Optimus G. Tampil dengan layar True HD IPS Plus beresolusi 1280 x 768 piksel, kualitas gambar akan tampil begitu tajam, jelas, natural dan penuh detail. Ditambah dengan layar IPS Plus menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengecilkan distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.



Prosesor Snapdragon S4 Pro

Ucapkan selamat tinggal terhadap kinerja yang lambat dan lag ketika Mengerjakan multi-aplikasi. Dengan prosesor Quad-core Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz yang tertanam pada smartphone ini memberi tambahan kinerja yang responsif dan gesit dalam kerjakan berbagai aplikasi. Prosesor generasi terbaru ini 30% lebih cepat dari generasi Quad-core sebelumnya. Ditambah dengan memori RAM 2 GB, kini tak tersedia yang Anda tak mampu melakukan dengan LG Optimus G.



Zerogap Touch

Menghadirkan teknologi terbaru bagi sentuhan jari Anda dengan Zerogap Touch yang mengurangi ketebalan layar smartphone, tetapi layar juga mulai lebih peka serta lebih tipis sehingga penampilan lebih tajam. Meksipun layar lebih tipi, jangan ragukan tentang durabilitas dari LG Optimus G. Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang 20% lebih tipis dari serian sebelumnya dan membuatnya lebih tipis. LG Optimus G menawarkan proteksi sempurna untuk menunjang jenis hidup aktif Anda.



Desain Elegan

Dibalut dengan pilihan warna hitam dan putih yang elegan, LG Optimus G begitu memikat perhatian. Dibalut dengan aksen metalik dan kristal pada casing belakang makin penambahan kesan menawan terhadap smartphone ini. Desainnya pun begitu slim dengan ketebalan 8.45 mm. Bersiaplah jadi pusat perhatian ketika Anda menggenggam LG Optimus G.



Kamera Beresolusi 13 MP

Tak tersedia kembali kualitas gambar yang buruk untuk mengabadikan moment favorit Anda. Bidik objek dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang memberikan kualitas gambar kaya warna, tajam dan jelas. Didukung juga dengan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel memungkinkan Anda untuk melakukan video calling ataupun self-portrait dengan kualitas yang tetap optimal. Anda termasuk beroleh keleluasaan untuk memilih dan menyimpan gambar terbaik dari hasil pengambil foto sebelumnya dengan Time Catch Shot. Rekam termasuk momen berharga Anda dengan kualitas 1080p @30fps menambahkan hasil video yang berlangsung dengan mulus dan kualitas bagus.



Fitur Live Shot & Live Zoom

Ada saatnya ketika Anda merekam video tapi Anda terhitung menghendaki untuk membidik gambar yang tengah direkam. Dengan fitur Live Shot memungkinkan Anda untuk mengambil alih gambar sementara merekam video sehingga Anda beroleh ekspresi yang prima untuk dicetak. Menambah semua keunggulan dari LG Optimus G, Anda bahkan bisa men-zoom ketika tengah memutar video dengan fitur Live Zooming.



Fitur Cheese Shutter

Rasakan fitur terbaru dari LG Optimus G yaitu Cheese Shutter. Kini Anda bisa mengambil foto sebatas dengan lewat perintah suara. Cukup katakan 'Cheese' dan kamera akan membidik gambar. Begitu pintar, begitu menyenangkan.



Fitur QSlide Function

Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini terletak terhadap fitur QSlide Function. Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk untuk lakukan dua aplikasi secara sejalan dalam satu display. Misalnya, Anda dapat mengirim pesan pas membuka website browser ataupun menonton video.



Fitur Dual Screen Dual Play

Tak sekedar unggul dari aspek multimedia, smartphone ini termasuk begitu fungsional untuk menolong pekerjaan Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menayangkan konten berbeda antara layar dengan konten pada layar TV dikala Anda menghubungkan keduanya di ketika bersamaan. Dengan hal ini Anda dapat menampilkan slide presentasi di TV selagi pada LG Optimus G Anda menampilkan catatan penjelasan dari slide.



Fitur QMemo

Bidik gambar, membuat catatan semata-mata dengan sentuhan jari, dan bagikan secara online atau pesan. Fitur QMemo ini memungkinkan Anda untuk langsung menulis, menggambar ataupun meningkatkan catatan langsing terhadap tampilan layar yang digunakan. Setelah Anda selesai mengeditnya, Anda bisa mengirimnya baik lewat teks, email ataupun lainnya.



Android 4.2 Jelly Bean

Nikmati termasuk berbagai fitur cerdas baru lainnya dengan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean. Sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik.





Jual LG Optimus G E975 - Putih dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>