Alcatel OT-906 - 200 MB - Abu-abu/Titanium

loading...
loading...

Alcatel OT-906 - 200 MB - Abu-abu/Titanium



Alcatel OT-906 - 200 MB - Abu-abu/Titanium
Harga : 999.000


Deskripsi Produk





Alcatel menghadirkan handphone dengan berbagai fitur menarik tapi dengan harga yang terjangkau, Alcatel OT-906. Handphone ini sudah dibekali dengan proses operasi Android 2.2 Froyo. Tampil dengan desain yang trendi dan full layar sentuh, Alcatel OT-906 juga dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia lainnya seperti kamera 2 megapiksel dan pemutar musik.



Desain Trendi

Alcatel OT-906 tampil dengan bentuk yang mungil dan dibuat dengan desain yang melengkung pada setiap sudutnya sehingga membuatnya terlihat trendi dan ringan digenggam.



Layar Sentuh  2.8"

Handphone ini sudah didukung full layar sentuh teknologi resistif berukuran 2.8" dengan kedalaman 256 ribu warna dan resolusi 240 x 320 piksel. Dengan layar ini memadai bagi Anda untuk lihat koleksi foto ataupun lagu Anda.



Fitur Multimedia

Alcatel OT-906  dilengkapi dengan fitur multimedia yang begitu lengkap. Anda mampu memotret momen favorit Anda dengan kamera beresolusi 2 megapiksel. Tersedia juga radio FM, pemutar MP3 serta perekam video. Anda pun bisa penambahan aplikasi yang seirama dengan permintaan Anda dengan mengunduh langsung dari Google Play. Untuk kepentingan internet, Anda sanggup mengakses situs lewat Android browser yang udah terpasang. Anda pun dapat menaruh konten multimedia Anda lebih banyak karena handphone ini sudah dilengkapi dengan slot microSD.



Konektivitas

Handphone ini udah didukung jaringan 3G untuk Anda berselancar di dunia maya. Tak sekedar itu, dihidangkan terhitung koneksi WiFi yang semakin memudahkan Anda untuk berjelajah di internet. Anda pun bisa berbagi data melalui Bluetooth A2DP dan kabel data.





Belanja Alcatel OT-906 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>