HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam

loading...
loading...

HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam



HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam
Harga : 5.799.000


Deskripsi Produk



Performa tangguh, desain kuat, warna berani. Apa lagi yang Anda butuhkan?



Di tengah-tengah gempuran proses operasi Windows Phone yang lagi tengah marak, HTC tidak tinggal diam. Dua buah handphone yang mengemban sistem operasi rilisan Microsoft ini siap dilempar ke pasaran. Dua buah jenis handphone, untuk dua model spesial yang berbeda. Dan HTC 8X keliru satunya. Dengan mempercayakan prosesor kepada Qualcomm S4 berkekuatan 1.5 GHz dan kapasitas RAM 1 GB untuk pengalaman multimedia yang luar biasa.



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 menjadi banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, selaras dengan selera Anda.



Layar S-LCD 2, Corning Gorilla Glass 2

Dengan luas penampang layar 4.3 inci, HTC 8S pakai layar Super LCD 2. Layar Super LCD ini dipilih karena berbeda dari layar LCD regular serta style layar lain. Super LCD tidak membuka udara antara kaca anggota luar dengan kaca pada bagian penampang dalam. Hal ini mengakibatkan layar terasa responsif serta mengakibatkan pengguna merasa 'dekat' dengan layar itu sendiri. Layar style ini terhitung memanfaatkan energi yang rendah sehingga tidak menguras tenaga baterai Anda. Tidak cuman itu, karena layar yang membenamkan kedalaman 16 juta warna ini termasuk mampu digunakan dengan sadar di luar ruang, di bawah sinar matahari. Sementara Corning Gorilla Glass beri tambahan bantuan lebih untuk membuat layar HTC 8X tidak gampang tergores atau pecah kala terkena hantaman benda asing.



Desain Iconic

Handphone Windows Phone rilisan HTC dibuat agar sesuai untuk Anda pakai dimana pun dan apapun suasana hati Anda. Untuk itu, HTC tidak curiga menyematkan warna-warni yang menarik mata terhadap handphonenya. Cerah, mudah dikenali dan keluar seakan baru saja dicelup ke dalam sekaleng cat membuatnya terasa desain khas HTC. Sesuaikan warna handphone Anda dengan Live Tools yang terkandung di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda untuk hari ini. Desain unibody menawarkan pengalaman luar biasa menggenggam sebuah produk yang inovatif.



Audio Legit Dengan HTC Beats

Lupakan mendengarkan musik dengan keluaran audio yang biasa-biasa saja dan rasakan dengan Beats Audio yang sudah tertanam di dalam handphone. Hentakan bass dan vokal yang jernih akan lebih terdengar bersih tanpa cela. Dan tidak sekedar musik atau video, keluaran suara game pun tidak main-main. Koneksikan game Anda dengan Xbox Gaming dan terhitung Xbox Musik dimana Anda bisa mengakses lebih dari 7 juta audio yang tersedia.



Jadikan Diri Anda 'Sang Fotografer'

Sebuah tombol kamera fisik udah didedikasikan untuk Anda yang gemar mengabadikan gambar kapan dan dimana pun Anda berada. Arahkan, ambil gambar, dan bagikan gambar yang diambil dari kamera berkekuatan 8 MP yang ditemani oleh autoflash dengan kecepatan merekam 1080p. Layar besarnya mampu memicu Anda menonton hasil gambar dan video dengan jernih. Untuk menyimpannya, jangan risau kehabisan memori eksternal, karena Anda termasuk dapat langsung menyimpannya ke dalam SkyDrive yang telah kamu integrasikan sebelumnya. Selain itu kamera kedua dengan resolusi 2.1 MP pun turut hadir, dapat digunakan untuk Mengerjakan panggilan video lewat aplikasi seperti Skype yang akan semakin mendekatkan dengan teman atau keluarga Anda.





Belanja HTC Windows Phone 8X dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>