Xtreamer Mobile Aiki 5 - 4 GB - Hitam

loading...
loading...

Xtreamer Mobile Aiki 5 - 4 GB - Hitam



Xtreamer Mobile Aiki 5 - 4 GB - Hitam
Harga : 2.399.000


Deskripsi Produk




Xtreamer Mobile Aiki 5 merupakan smartphone yang mengusung dual SIM dan didukung dengan sistem operasi Android Android Ice Cream Sandwich. Dengan kamera menawan 5 megapiksel dan sanggup diupgrade hingga 12 megapiksel (via software interpolasi), Wi-Fi, 3G dan fitur mutakhir lainnya, smartphone ini bisa merasa pilihan bagi Anda yang mengidamkan kemampuan hebat dengan harga hemat.



Kamera 5 MP

Bidik gambar dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dan memanfaatkan software interpolasi yang tertanam pada aplikasi kamera untuk mengupgrade sampai 12 megapiksel. Anda juga mampu melakukan self-portrait atau lakukan video chatting dengan kamera depan beresolusi 0.4 megapiksel. Tak hanyalah itu, rekam terhitung peristiwa berharga Anda dengan resolusi VGA @15fps.



Layar 5" Multitouch

Dibekali dengan layar 5" beresolusi 800 x 480 pikse, Anda sanggup dengan nyaman menonton film, bermain games, membaca ebook ataupun konten multimedia lainnya dengan penampilan yang luas dan tajam. Dengan kemampuan Multi finger touch sampai 5 jari memungkinkan Anda untuk lakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan semata-mata mengfungsikan gerakan jari tangan.



Kinerja Optimal

Xtreamer Mobile Aiki 5 dibekali dengan prosesor MTK6575 berkecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB, Anda bisa Mengerjakan multitasking dengan lancar. Smartphone ini memiliki kapasitas ROM 4 Gb dan slot memori eksternal hingga 32 GB. Didukung dengan proses Android Ice Cream Sandwich, yang jadi memudahkan untuk melakukan multitasking, notifikasi, layar utama yang gampang dikustomisasi yang makin memudahkan aktivitas berkomunikasi. Smartphone ini juga udah hadir dengan bantuan sampai 41 bahasa dan akses Rooted makin lama beri tambahan Anda kemudahan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan syarat di-Rooted.



Baterai Tahan Lama

Dengan kapasitas baterai hingga 2200 mAh, Anda tidak harus kehilangan energi ketika tengah asyik menonton film, mendengarkan musik, bermain games ataupun aplikasi lainnya. Daya tahan baterai yang besar mengimbuhkan fleksibilitas lebih dan bahakn dengan mode standby bisa bertahan sampai berhari-hari.



Dual SIM

Bagi Anda yang membuka kartu SIM lebih dari 1, Xtreamer Mobile Aiki 5 bisa mulai pilihan bagi Anda. Anda bisa memilih kartu GSM yang resmikan jangkauan lebih luas, sinyal yang lebih kuat ataupun tarif yang lebih murah.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, Xtreamer Mobile Aiki 5 sudah membekali berbagai pemutar sarana dan radio FM. Berbagai aplikasi pun terinstall secara otomatis seperti Youtube, Twitter, Facebook, Chrome, Waze, Whatsapp, TuneIn radio sehingga Anda mampu langsung memakai handphone begitu membukanya dari box.



Konektivitas

Anda bisa berselancar di dunia maya dengan koneksi data 3G. Tak semata-mata itu, disajikan termasuk koneksi WiFi yang makin memudahkan Anda untuk berjelajah di internet. Anda pun bisa berbagi data melalui Bluetooth A2DP dan micro USB.



 



Belanja Xtreamer Mobile Aiki 5 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>