Smartfren Xstre@m EV-DO - Hitam

loading...
loading...

Smartfren Xstre@m EV-DO - Hitam



Smartfren Xstre@m EV-DO - Hitam
Harga : 299.000


Deskripsi Produk




Terus menghadirkan handphone dengan harga yang terjangkau dengan spesfikasi optimal, Smartfren menghadirkan Smartfren Xstre@m EV-DO. Handphone yang berjalan terhadap jaringan CDMA 2000 1X  EV-DO Rev. A (3.5 G) ini hadir sebagai handphone CDMA yang menopang Wi-Fi Hotspot di Indonesia. Meski tampil dengan desainnya yang mungil dan slim, Smartfren Xstre@m EV-DO penuh dengan spesifikasi handal.


Plug & Play Modem

Anda dapat langsung menghubungkan Smartfren Xstre@m EV-DO sebagai modem pada PC ataupun laptop. Kompatibel dengan Windows XP, Vista, 7, Mac OS 10.5, 10,6 dan 10.7.



Fitur Multimedia

Smartfren Xstre@m EV-DO dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menyenangkan seperti kamera dengan resolusi 2 MP, audio player, FM Radio, serta video player. Handphone ini termasuk telah dibekali Opera Mini hotkey sehingga Anda bisa langsung browsing di situs favorit. Handphone ini juga terintegrasi dengan Youtube sehingag Anda mampu langsung video streaming.



Performa Optimal

Mendukung semua hal di atas, handphone ini didukung dengan layar 2.4" QCIF dengan kedalaman warna 65 ribu warna. CPU nya dibekali Qualcomm 192 Mhz, ROM 128 MB dan RAM 64 MB.



 



Jual Smartfren Xstre@m EV-DO dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>