Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Hitam

loading...
loading...

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Hitam



Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Hitam
Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan tablet yang biasa disebut dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, resmikan dua seri dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Didukung dengan berbagai fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Anda merasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang inginkan tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten spesial untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

 









Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil nyaris serupa dengan Samsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung terhadap anggota sisi-sisinya menambahkan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga meskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid ketika dipegang. Pada anggota segi bodinya dilapisi warna silver yang beri tambahan kesan elegan.



Layar 5.8" TFT

Samsung Galaxy Mega 5.8 dikemas dengan layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel. Ditambah dengan kerapatan gambar 190 ppi, tampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu ideal untuk menonton video, browsing ataupun kerjakan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif dengan teknologi kapasitif dan kapabilitas multitouch yang peka dengan sentuhan jari.



Dual GSM

Salah satu yang membedakan antara Samsung Galaxy Mega 5.8 dengan 6.3 terletak dengan kapabilitas Samsung Galaxy Mega 5.8 yang mendukung kebolehan Dual GSM dengan micro SIM. Berjalan apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, menambahkan Anda fleksibilitas untuk memanfaatkan dua nomor GSM yang berbeda.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu dengan memori RAM 1.5 GB, Mengerjakan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB dengan tambahan slot eksternal. Untuk proses operasinya udah didukung sistem OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk daya tahan baterainya, Mega 5.8 mampu bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 2600 mAh.



Dual Kamera

Abadikan berbagai moment favorit di sekitar dengan Samsung Galaxy Mega 5.8. Didukung dengan dual kamera dengan kebolehan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus dengan LED flash yang akan membantu pencahayaan ketika situasi minim cahaya. Ditambah dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun akan keluar lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda dapat melakukan video chatting atau self-portrait dengan kualitas gambar yang prima. Kualitas rekaman video pun nampak begitu indah dengan resolusi Full HD 1080p @30fps.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita melalui sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala sepanjang mata kami konsisten menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan pas screen time out, kecuali Anda menyesuaikan screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman situs dengan mempertahankan penampilan yang cerah untuk mempertahankan kenyamanan penglihatan Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menaruh berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi pribadi yang terkandung dalam Galaxy Mega, menyebabkan seluruh nya merasa lebih mudah.



S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal Anda yang begitu padat merasa lebih ringan seperti yang Anda melaksanakan di agenda Anda. Tersedia shortcut tertentu untuk sebabkan jadwal lebih teratur.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan data secara cepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya sanggup mencapai 300 Mbps. Anda hanyalah wajib menempelkan anggota belakang Samsung Galaxy Mega dengan perangkat yang meresmikan teknologi yang mirip lalu menentukan 'touch to beam' dan proses transfer akan langsung berjalan. S Beam mampu lakukan berbagi video sebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB sanggup dikirim dengan sementara kurang dari 10 menit.



S Voice

Lewat fitur ini Anda mampu berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti seperti kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice mampu mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy Mega, merasa dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera jadi memotret dan lainnya. Anda bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm selama kebanyakan menit dan melepas Anda untuk tidur kembali.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 5.8 sudah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas memadai dengan sentuhan jari Anda. Sudah manfaatkan micro SIM dan berlangsung pada jaringan GSM, handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 singgah dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 termasuk disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi energi atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.







Jual Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>