Mito A355 – 4 GB - Putih

loading...
loading...

Mito A355 – 4 GB - Putih



Mito A355 – 4 GB - Putih
Harga : 1.599.000


Deskripsi Produk




Pasar phablet lokal makin lama meriah dengan kehadiran Mito A355. Tren phablet atau handphone tablet kini memadai kondang bagi Anda yang menghendaki smartphone tetapi dengan layar yang lebih lebar namun tidak sebesar tablet. Mito A355 mengusung Dual SIM dan Android 4.1 Jelly Bean. Dari aspek multimedia, phablet ini dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Desainnya pun begitu elegan dengan balutan chrome di sekelilingnya. Bagi Anda yang tengah berburu phablet dengan harga terjangkau dengan performa optimal, Mito A355 dapat jadi pilihan yang ideal.



Layar 5.3"

Mito A355 mengusung layar berukuran 5.2" beresolusi 800 x 480 piksel yang menambahkan penampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Mito A355 mampu merasa pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Performa Quad Core

Untuk urusan performa, phablet ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdrgon berkecepatan setengah GHz plus memori RAM 512 GB untuk kinerja optimal. Untuk memori penyimpanan internalnya udah dibenamkan sebesar 4 GB  Nano Flash dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda mampu menyimpan konten lebih banyak. Dengan kapasitas baterai yang memadai besar sampai 2200 mAh, phablet ini siap menemani kegiatan Anda sepanjang hari.



Dual Kamera

Mito A355 telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel autofokus dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih kendati di suasana minim cahaya. Tak sebatas itu, terkandung terhitung kamera depan beresolusi 1.3 MP bagi Anda untuk melaksanakan self-portrait ataupun video call.



Konektivitas

Anda mampu berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak sebatas itu, dihidangkan juga koneksi WiFi b/g/n yang jadi memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun bisa berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda sadar lokasi dimana Anda berada atau penambahan informasi wilayah terhadap setiap foto yang Anda tangkap melalui phablet ini.



 

Jual Mito A355 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>