Mito 266 – Dual GSM – Hitam

loading...
loading...

Mito 266 – Dual GSM – Hitam



Mito 266 – Dual GSM – Hitam
Harga : 265.000


Deskripsi Produk




Mito ulang menghadirkan jajaran ponsel entry level dengan harga yang terjangkau tetapi fitur yang cukup lengkap, Mito 266. Dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini dapat mulai pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air memicu Mito merilis handphone dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas sertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Layar 2.4"

Handphone ini telah didukung layar berukuran 2.4". Ukuran layarnya memadai luas untuk menikmati berbagai fitur multimedia.



Multimedia

Mito 266 dilengkapi dengan biasanya fitur hiburan seperti digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Anda terhitung bisa menonton acara TV favorit berkat TV Analog. Tersedia slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak.



Akses Internet

Anda selamanya mampu tetap tampil eksis di dunia maya dengan koneksi data GPRS. Update status di Facebook atau Twitter dengan gampang dan browsernya terhitung memadai lancar untuk membuka berbagai situs. Dilengkapi juga dengan Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

 



Jual Mito 266 dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>