Lenovo K900 - 16 GB - Steel Grey

loading...
loading...

Lenovo K900 - 16 GB - Steel Grey



Lenovo K900 - 16 GB - Steel Grey
Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Lenovo K900 hadir sebagai jajaran dari smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima dari pertama kali lihat dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki penampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Dual Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking terjadi dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan moment favorit hanyalah dengan satu sentuhan.



Tampilan Layar 5.5" Full HD Menawan

Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu fantastis dengan layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 401 pixel per inci (ppi) berukuran 5.5". Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengecilkan distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Anda pun tidak wajib cemas layar akan tergores ketika terlampau asyik bermain games karena layarnya sudah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 2.



Performa Dual Core

Untuk dapur pacunya dibekali prosesor Dual Core  dengan chipset Intel Atom Z2580 berkecepatan 2 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka  dan mengerjakan berbagai aplikasi. Didukung dengan PowerVR SGX544, penampilan grafis termasuk berlangsung begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. Lenovo K900 termasuk sudah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai Li-Po 2500 mAh, menambahkan Anda fleksibilitas lebih untuk manfaatkan smartphone ini lebih lama.



Kamera 13 MP yang Mengagumkan

Salah satu kelebihan dari Lenovo K900 terletak terhadap kameranya yang beresolusi 13 megapiksel dengan dual LED Flash. Anda termasuk sanggup lakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Aplikasi kamera menawarkan fitur pendeteksi wajah dan lokasi. Rekam termasuk momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p @ 30 fps.



Tetap Terhubung

Anda selamanya sanggup gunakan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan selamanya membuka pada setiap kala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.



 



Jual Lenovo K900 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>