Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih

loading...
loading...

Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih



Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih
Harga : 1.025.000


Deskripsi Produk



Acer menghadirkan smartphone yang membawa pengalaman hiburan dengan harga terjangkau, Acer Liquid Z110. Dengan sistem dual GSM membawa kemudahan bagi Anda yang memiliki 2 nomor GSM berbeda. Selain itu smartphone ini telah dibekali dengan proses operasi Android 2.3 Gingerbread yang didukung dengan berbagai aplikasi jejaring sosial fasilitas agar selalu membuka secara real time. Pilihan tepat bagi Anda yang idamkan sebuah smartphone yang akan memudahkan hidup Anda dengan harga terjangkau.



Desain

Memiliki ukuran yang sangat ringkas dengan dimensi 11 x 6.15 x 1.225 cm serta berat cuman 100 gram. Memiliki layar sentuh kapasitif TFT berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan dengan kedalaman warna 250 ribu warna. Memiliki lekuk yang indah terhadap segi anggota atas dan bawah handphone menjadikannya terlihat memukau dan elegan.



Kemampuan

Dengan proses Android 2.3 Gingerbread yang terjadi terhadap kecepatan prosesor 1 GHz serta kapasitas RAM 512 MB memenuhi untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 MB yang bisa Anda perluas sampai 32 GB melalui kartu memori microUSB. Dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 3 MP yang mampu merekam setiap moment berharga Anda bersama dengan orang-orang terdekat Anda. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS yang memungkinkan Anda memahami wilayah dimana Anda berada atau menambahkan Info wilayah terhadap setiap foto yang Anda tangkap melalui handphone ini.



Fitur Multimedia dan Profesional

Dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang akan memberi tambahan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Anda mampu manfaatkan smartphone ini untuk mencari berbagai Info di dunia maya lewat browser yang telah terpasang pada handphone ini. Selain itu, Anda dapat dengan gampang menerima dan mengirim email dengan cepat.



Konektivitas

Anda bisa berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, di sediakan terhitung koneksi WiFi yang makin lama memudahkan Anda untuk berjelajah di internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data lewat Bluetooth A2DP dan kabel data.





Belanja Acer Liquid Z110 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>