Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih

loading...
loading...

Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih



Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih
Harga : 3.199.000


Deskripsi Produk



Blackberry melanjutkan kecanggihan teknologinya dalam blackberry dengan sistem operasi 7. Dengan desain yang baru dan spesifikasi yang berbeda. Smartphone dari blackberry mengeluarkan model Apollo 9360 dengan spesifikasi-spesifikasi yang pasti lebih baru dan canggih.



BBM terbaru, aplikasi sosial, Email dan IM

Blackberry messanger atau dapat disebut dengan BBM. Anda mampu berkomunikasi dengan ringan dengan kerabat Anda. Selain itu juga, BBM terhitung bisa mengirim file gambar atau lagu melalui blackberry messanger ini. Aplikasi jejaring sosial yang terkandung di smartphone ini seperti facebook, twitter, yahoo messanger.



Blackberry OS 7

Sistem operasi 7, smartphone yang memakai sistem ini atau blackberry OS 7 selain cepat kalau tengah bermain game atau tengah membuka aplikasi yang terdapat di blackberry Anda untuk sistem operasi 7.



Blackberry Browser

Nikmati terhubung internet dengan cepat melalui browser aplikasi yang tersedia di smartphone blackberry ini.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat) internal, Anda memadai melaksanakan sentuhan untuk membuka dengan pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 Anda mampu terhubung dengan perangkat lain yang menunjang NFC dan membaca tag pintar dan bertukar data atau menjalankan aplikasi.



Kamera

Kamera yang jernih dengan manfaatkan resolusi 5 megapixel, dan kamera ini juga tersedia detektor wajah. Sekarang Anda bebas ekspresi dengan menggunakan kamera di Blackberry 9360.



GPS


Anda tidak kudu was-was bepergian, karena di dalam smartphone Anda tersedia GPS, yang mampu menolong Anda menunjukan berjalan untuk mencapai obyek Anda.



Belanja Blackberry Apollo 9360 Putih dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.











Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>