Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam

loading...
loading...

Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam



Apple iPhone 4 - 8 GB - Hitam
Harga : 6.249.000


Deskripsi Produk




Apple iPhone 4 hadir dengan desain yang ramping dan elegan, serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk melaksanakan video call, iPhone ini terhitung mampu merekam video hingga kualitas HD video recording. Handphone ini tampil dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fitur kamera 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makin menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.



Perekaman Video HD

Rekam gambar sampai resolusi 1080p, Anda sanggup mengabadikan peristiwa menarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yang sempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang melepaskan Anda mengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang gampang untuk digunakan.



iOS 5

iPhone 4 dilengkapi dengan iOS 5 yang merupakan proses operasi handphone terkini yang mudah digunakan, kaya akan fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana seluruh peringatan pesan, kalendar, permohonan teman dan lainnya hadir disini. iMessage yang selalu menghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.



iCloud

Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyimpan data seperti musik atau aplikasi iOS lainnya untuk Anda unduh di berbagai perangkat lain. iCloud terhitung menggantikan fasilitas MobileMe untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, serta data lainnya.



Antena

Lapisan stainles steel yang mengelilingi tepi bodi dari iPhone 4 tidak semata-mata berlaku sebagai dekorasi semata, tetapi terhitung sebagai dua antena. Antena pertama yang terletak di anggota atas sampai ke bawah kiri, kala antena lainnya terletak pada bagian atas, menyisir tepi kanan smartphone hingga ke bawah. Antena pertama bertugas untuk menguatkan tanda Wi-Fi dan Bluetooth waktu antena lainnya bertugas untuk menarik tanda EDGE dan 3G.



Kamera

Sejak awal kemunculannya, kamera di iPhone sudah memukau, namun jadi kekurangan fitur andaikata dibandingkan dengan smartphone lain. Kini, iPhone 4 hadir dengan kamera 5 MP yang ditemani oleh LED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Selain itu, iPhone 4 termasuk sudah bisa merekam video HD dengan kualitas 720p terhadap kecepatan 30 frame per-detik.



Retina Display

iPhone 4 kini resmikan layar yang baru. Menggunakan LED backlit IPS berukuran 960 x 640, layar ini dinamakan Retina Display karena resolusinya yang tinggi serta piksel yang rapat. Walaupun membuka luas diagonal layar 3.5 inci, serupa seperti iPhone sebelumnya, namun layar baru ini mampu menunjang sampai kerapatan 326pi dengan kontras rasio sebesar 800:1. Hal ini mampu menampilkan gambar yang tajam serta warna dengan kualitas tinggi terhitung membawa dampak penampilan teks dan grafik yang menakjubkan.



FaceTime

Fitur FaceTime merupakan tidak benar satu kekuatan tarik yang diberikan bagi para pengguna iPhone4 yang sudah tertanam pada iPhone 4 tanpa perlu mengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Anda untuk mendengar suara dan saksikan wajah lawan bicara. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple lewat koneksi Wi-Fi semudah kerjakan panggilan telepon.



AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker

Awalnya dirilis dengan sebutan AirTunes, Apple mengganti nama jadi AirPlay serta beri tambahan pilihan yang lebih luas. AirPlay merupakan sebuah fasilitas yang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat melakukan streaming. Cara ini bisa membuat Anda mendengarkan audio dari perangkat iOS Anda ke speaker lewat Apple TV atau dapat terhitung lihat video atau game secara seiring antara perangkat iOS dengan HDTV Anda.





Belanja Apple iPhone 4 - 8 GB dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.








Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>