Nokia Lumia 920 - 32 GB - Hitam

loading...
loading...

Nokia Lumia 920 - 32 GB - Hitam



Nokia Lumia 920 - 32 GB - Hitam
Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk





Meninggalkan MeeGo dan menggandeng Microsoft untuk membawa Operating System baru menyebabkan Nokia siap kembali ke dalam kancah industri telekomunikasi. Dengan Windows Phone 8 yang resmi dirilis tahun lalu, Nokia membebaskan berbagai jenis handphone untuk konsumen loyal juga konsumen baru mereka. Dengan mempercayakan prosesor kepada Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core berkekuatan 1.5 GHz, Nokia Lumia 920 adalah tidak benar satu pejuang terdepannya.

 







 



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 mulai banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, selaras dengan selera. Tidak semata-mata ukuran, Anda terhitung bisa menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar serasi dengan suasana mood Anda hari ini.







Dimensi & Layar

Nokia Lumia 920 hadir dengan dimensi 13.0 x 7.08 x 1.07 cm dan berat 0.185 kg yang membuatnya sedikit lebih besar serta lebih berat dibandingkan dengan pendahulunya, Nokia Lumia 900. Handphone ini meresmikan penampang layar seluas 4.5 inci dengan kerapatan 720 x 1280 piksel berkedalaman 16 juta warna. Dilengkapi pula dengan teknologi PureMotion HD+ dan Nokia ClearBlack. Layar berteknologi IPS TFT kapasitif ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 sehingga layar tidak akan tergores dengan mudah.



Kamera 8 MP

Lensa Carl Zeiss masih setia menemani kamera Nokia Lumia 920 dengan kebolehan 8 MP ditemani oleh LED flash serta resmikan fitur autofokus, optical image stabilization, terhitung teknologi PureView. Nokia Lumia 920 terhitung menyematkan kamera kedua dengan besaran 1.3 MP yang bisa digunakan untuk mengambil alih gambar serta video call. Semua hasil gambar dan video selanjutnya mampu disimpan ke dalam memori internal sebesar 32 GB. Apabila Anda rasa tidak mencukupi, memadai sinkronisasikan Nokia Lumia Anda dengan SkyDrive yang memberikan Anda kapasitas penyimpanan hingga 7 GB secara gratis.



Teknologi PureView dikonfirmasi Optical Image Stabilisation

Mengemban teknologi PureView yang pernah dibawa oleh suksesor Nokia 808 PureView, Nokia Lumia 920 ulang membawa teknologi yang sama. Walaupun meresmikan Image Sensor yang lebih kecil dari Nokia 808 PureView, tapi hasil yang didapat melebihi sang kakak. Teknologi yang ditambah ini menyebabkan Nokia Lumia 920 mampu mengambil gambar saat berada pada situasi tidak cukup cahaya bahkan tanpa mengfungsikan bantuan lampu flash. Selain itu, sebagai handphone berkamera pertama yang manfaatkan Optical Image Stabilisation, sebabkan video serta foto yang diambil menjadi lebih stabil, ini tandanya memperkecil gambar mulai blur saat kamera berada terhadap keadaan tremor.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu sarana untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak semata-mata dapat ditanamkan ke dalam handphone, tetapi juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.



Nokia ClearBlack Display

Sebenarnya Nokia sudah memperkenalkan teknologi ini rata-rata tahun lalu, tapi baru kali ini, setelah teknologinya dikembangkan, mulai disematkan pada produk mereka lebih-lebih seri Lumia. ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda senantiasa dapat menatap layar handphone Anda biarpun berada di bawah paparan sinar matahari. Selain itu, teknologi ini termasuk memberi tambahan warna hitam yang lebih dalam serta memberi tambahan sudut pandang yang lebih baik untuk pemanfaatan handphone yang lebih nyaman.



Nokia PureMotion HD+

Layar pada handphone membawa jutaan piksel termasuk di dalamnya, warna. Setiap piksel akan terjadi untuk membuat penampilan pada layar terasa lebih 'hidup'. Namun rata-rata masalah kadangkala muncul terhadap piksel tersebut. Saat satu buah piksel tidak bergerak prima atau tidak cukup cepat seperti yang lainnya, hal ini akan menyebabkan layar mulai buram atau terasa tersendat dikala konten sedang digerakkan. Teknologi PureMotion HD+ dari Nokia mencoba menghilangkan kasus tersebut. Caranya, setiap piksel diberi tenaga tambahan sehingga piksel-piksel ini mulai lebih 'aktif' dan bisa bergerak dua kali lebih cepat dari biasanya, tanpa mengonsumsi kekuatan berlebih. Dengan teknologi ini, setiap piksel dipastikan bisa bergerak sempurna dan memicu layar merasa lebih jernih, untuk beri tambahan kenyamanan disaat Anda tengah menjalankan konten terhadap handphone.



Nokia Super Sensitive Touch

Bekerjasama dengan Synaptics, developer yang handal dalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini sebabkan handphone Nokia Lumia 920 mengenali dengan tepat setiap sentuhan meskipun pengguna mengfungsikan sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan akan menyebabkan mereka yang memiliki kesibukan di tempat dingin dan kudu mengenakan sarung tangan tidak lagi kerepotan mambuka sarung tangan kala harus menjawab panggilan telepon. Begitu pula dengan mereka yang resmikan kuku panjang, tidak mesti mengalami susah dikala mengeksekusi handphone dengan sentuhan kuku.



Nokia Wireless Charging

Berbeda dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 920 ini mampu mengisi energi tanpa pakai kabel yang dihubungkan dari sumber listrik pada port kekuatan ke handphone. Pada anggota dalam casing belakang handphone sudah ditanamkan chip untuk melaksanakan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke dalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang didukung oleh banyak perusahaan untuk nantinya sebabkan Qi jadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di jaman depan. Kemudahan ini membawa dampak Anda tidak harus repot menghubungkan kabel energi ke saklar dikala hendak mengisi kekuatan handphone, cukup letakkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging akan segera berjalan dengan sendirinya.



 





Nokia City Lens

Dengan memanfaatkan software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini sebabkan Anda mamu memirsa Info yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya, cukup aktifkan fitur ini, lalu arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. Informasi akan muncul terhadap layar sesuai dengan area yang Anda arahkan pada kamera. Anda juga dapat memilih kategori yang Anda dambakan lihat seperti area makan, hotel, daerah berbelanja, tempat bersejarah, termasuk transportasi.







Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak selaras dengan harapan Anda? Coba manfaatkan Nokia Smart Shoot kala Anda menyita foto. Aplikasi ini mengakibatkan Anda menyita bberapa gambar sampai ankhirnya Anda bisa memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini terhitung beri tambahan rata-rata wajah teman Anda disaat sedang diambil alih gambar, sehingga Anda tidak kembali memperoleh foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini terhitung sanggup menyingkirkan beberapa objek yang tidak Anda ingin untuk tampil dalam foto, sekiranya orang yang tengah lalu lalang.



Material Premium & Desain Minimalis

Nokia selalu berkhayal masalah material & estetika dikala berurusan dengan handphone mereka, dan seri Lumia mendapat perhatian serius. Nokia Lumia 920 memiliki desain candy bar dengan desain unibody. Artinya, Anda tidak akan menemukan kelanjutan antara panel depan dan panel belakang terhadap handphone ini. Pilihan jatuh pada material Polycarbonate. Polycarbonate dipilih karena tahan banting, tahan lama, fleksibel bagi para disainer juga mengimbuhkan ketepatan warna yang sebenarnya diharapkan oleh Nokia. Selain itu, disaat Anda kali pertama memegangnya, Polycarbonate menambahkan dampak nyaman saat digenggam. Sementara terhadap anggota tombol di sisi kanan handphone dan teliti di sekeliling kamera utama, Nokia manfaatkan material Keramik Zirconium menanggalkan aluminium yang pernah digunakan terhadap Nokia Lumia 800 dan 900. Keramik ini dipilih karena anti gores, dan anti aus, seirama dengan permohonan Nokia untuk memicu produk yang kuat dan tahan lama.



 



 



 



Jual Nokia Lumia 920 - 32 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>