Nokia Asha 311 Rose Red - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000

loading...
loading...

Nokia Asha 311 Rose Red - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000



Nokia Asha 311 Rose Red - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000
Harga : 1.250.000


Deskripsi Produk





Mainkan smartphone Anda ketika sedang suntuk ketika bekerja atau kala dalam perjalanan di kereta untuk hanya melaksanakan refreshing.Nokia akan membawa pengalaman Anda ke level yang lebih tinggi bersana Nokia Asha 311 sebagai kombinasi dari smartphone dengan harga terjangkau dan perangkat bermain game. Hadir dengan bentuk bar dan beroperasi dengan sistem operasi dari Nokia. Perangkat ini resmikan prosesor dengan kebolehan 1 GHz dan memori RAM sebesar 128 MB yang akan menunjang seluruh fungsi aplikasi dan game agar terjadi dengan lancar.

 



Dengan besar layar LCD Capacitive Touch 3 inci dan resolusi WQVGA pada 240 x 400 piksel. Handphone ini memiliki resolusi kamera utama 3.2 megapiksel dan terhitung bisa merekam video terhadap resolusi 640 x 480. Fitur yang tersedia pada kameranya seperti 4x Zoom Digital, Fixed Focus, Self Timer, Auto Exposure dan Image Editor agar Anda dapat menangkap setiap moment dengan mudah.

 







Desain

Nokia Asha 311 merupakan perangkat yang stylish hadir dengan bentuk frame persegi dan melengkung terhadap setiap sudutnya. Tipis dan ringan, dilindungi termasuk dengan Corning Gorilla Glass yang tipis dan ringan udah diuji mencoba dalam ketahanannya terhadap benturan dan goresan. Tampilannya termasuk memiliki sensor seperti Accelerometer yang akan membuat perubahan orientasi penampilan layar ketika handphone dimiringkan dan termasuk sensor cahaya ambient yang akan menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan situasi cahaya disekitar.



Penyimpanan dan Baterai

Handphone ini termasuk mampu digunakan sebagai alat untuk mendengarkan musik dan koleksi video favorit Anda dengan memakai microSD tambahan maksimal hingga 32GB. Memori internal terhadap handphone ini sebesar 140 MB.

Nokia 311 meresmikan baterai Li-Ion dengan kapasitas 1110 mAh yang mampu bertahan selama 14 jam kala berkata dalam jaringan 2G dan bisa bertahan sampai 6 jam dalam jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Perangkat ini hadir dengan banyak ragam fitur bagi Anda agar senantiasa sanggup terhubung dengan rumah, kantor, atau ketika tengah dalam perjalanan. Nokia Asha 311 hadir dengan teknologi GPRS dan EDGE agar Anda bisa mengakses lewat jaringan 2G dan termasuk 3G. Ditambah kemampuan WiFi untuk melakukan surfing Internet melalui jaringan nirkabel. Dokumen dan file bisa ditransfer lewat port micro USB atau kegunaan Bluetooth. Handphone ini terhitung bisa digunakan sebagai alat navigasi dengan gunakan Nokia Maps dengan dukungan GPS. Selain itu terhitung terkandung fitur hiburan lain seperti pemutar musik, pemutar video, dan FM radio. Berbagai aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Orkut akan memicu Anda selalu mengakses dengan teman dan keluarga.





Jual Nokia Asha 311 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.



 



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>