Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey

loading...
loading...

Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey



Blackberry Jennings 9810 - 8 GB - Zinc Grey
Harga : 5.199.000


Deskripsi Produk



Berbeda dari desain smartphone Blackberry biasanya yang menggunakan tombol QWERTY, Blackberry Jennings 9810 menggunakan dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang menginginkan mencicipi smartphone layar sentuh namun belum dapat meninggalkan tombol QWERTY.



Sentuh dan Ketik

Berbeda dengan jenis Blackberry lainnya, Blackberry Jennings 9810 tidak sebatas resmikan QWERTY untuk moda input tapi termasuk bisa memakai moda sentuh layar yang meresmikan kedalaman warna 16 juta warna. Namun tombol QWERTY baru akan muncul disaat Anda menggeser layar ke atas.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berlangsung dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan juga terdapat terhadap Blackberry Browser dimana Anda sanggup membuka halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.



Memori Besar

Anda dapat mengambil lebih banyak foto, merekam lebih banyak video dan mengunduh berbagai aplikasi karena Blackberry Jennings 9810 memberikan kapasitas memori lapang seluas 8 GB. Kalau manurut Anda belum cukup, cukup masukkan kartu memori tambahan ke dalam slot kartu memori yang menunjang kapasitas hingga 32 GB.



Pemrosesan Cepat

Dengan prosesor berkecepatan 1/2 GHz di BlackBerry Jennings 9810, Anda bisa melakukan pencarian, bersosialisasi dan menjalankan permainan dengan lebih cepat dari biasanya.



Konektivitas dan Jaringan

Adanya fasilitas Wi-Fi dan jaringan yang pakai 2G dan 3G sebabkan Anda tidak mesti cemas kehilangan isyarat kala tengah mengunduh atau mengunggah. Pun memadai memakai Wi-Fi terdekat andaikan Anda tidak tengah berada di wilayah jangkauan sinyal operator.



Kamera & Video

Abadikan segala moment berharga dalam hidup Anda dengan kamera berkekuatan 5 megapixel yang ditemani dengan LED flash. Fitur pendukung lainnya dalam kamera diantaranya adalah geo-tagging, continous auto-focus, face detection, termasuk image stabilization. Selain menyita gambar, kamera termasuk bisa Anda pakai untuk merekam kegiatan sehari-hari.



Voice Search

Tak mesti ulang mengetik segala hal yang Anda cari. Cukup memanfaatkan fitur Voice Search untuk mencari segala kebutuhan Anda baik melalui internet ataupun pencarian  aplikasi, kontak bahkan musik yang tersimpan di dalam smartphone Anda.





Belanja Blackberry Jennings 9810 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.









Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>