Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam

loading...
loading...

Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam



Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam
Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk





Aldo Phone menghadirkan Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam. Smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap handphone cerdas dengan harga yang terjangkau. Handphone dengan desain yang kompak ini, mengusung sistem dual GSM serta berlangsung pada sistem operasi Android 4.03 Ice Cream Sandwich Dengan berbagai fitur menarik lainnya, Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam sanggup jadi pilhan bagi Anda yang mendambakan ponsel cerdas dengan harga yang terjangkau.



Performa Cerdas

Didukung dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan prosesor 1/2 GHz  beri tambahan ponsel ini performa yang memadai mumpuni di kelasnya. Untuk proses operasinya, udah dibekali Android 4.03 atau Ice Cream Sandwich. Layar dari perangkat ini termasuk sangat memadai yaitu 5 inci dengan SUPER AMOLED sehingga Anda mampu lebih nyaman menonton video atau konten multimedia lainnya. Anda termasuk mampu menaruh konten favorit lewat tambahan slot memori eksternal.



Dual-on GSM

Teknologi Dual GSM masih ditanamkan pada ponsel seri ini dengan koneksi jaringan Dual GSM 3G HSDPA.



Fitur Multimedia

Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam telah dilengkapi kamera belakang berkemampuan 5 MP dan kamera depan 0.3 MP. Anda terhitung mampu merekam momen favorit Anda karena handphone ini udah dilengkapi fitur video recording. Berbagai fitur multimedia lainnya terhitung sudah ditanamakan pada handphone ini seperti pemutar media untuk audio dan video, radio FM, Java, Youtube, Skype dan Game. Output audio dari speaker body terdengar memadai keras dan lantang.



Konektivitas

Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan GSM nya. Handphone ini terhitung menyediakan akses nirkabel lewat WiFi dan Bluetooth.



Jual Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>