Zyrex B301 - Dual-On GSM - Hitam

loading...
loading...

Zyrex B301 - Dual-On GSM - Hitam



Zyrex B301 - Dual-On GSM - Hitam
Harga : 349.000


Deskripsi Produk



Zyrex B301 merupakan handphone dual SIM dengan harga yang terjangkau. Handphone ini kaya akan kekuatan multimedia yang pastinya akan mempermudah kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.



Desain

Zyrex B301 resmikan dimensi yang ringkas dengan ukuran 10.98 x 4.5 x 1.35 cm, sangat tepat untuk digenggam dan digunakan di tangan Anda. Memiliki TFT berukuran 2.4 inci dengan resolusi QVGA. Dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 0.3 MP yang mampu untuk merekam video.



Fitur

Dengan kapabilitas dual SIM GSM yang keduanya bisa aktif bersamaan memberi fleksibilitas bagi Anda pakai 2 nomor yang berbeda. Handphone touch screen ini resmikan kebolehan internet, Anda bisa menjelajah dunia maya dengan browser yang telah terintegrasi, hadir pula aplikasi facebook dan twitter yang sudah terpasang sehingga memenuhi kebutuhan sosial Anda. Selain itu terkandung kekuatan untuk memutar MP3, video, dan FM Radio yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Melalui speaker 5050 loud speaker yang dilengkapi woofer menghasilkan suara yang mengagumkan untuk setiap aktivitas hiburan Anda. Untuk mengusir kebosanan Anda terkandung 3 buah game yang udah terpasang. Hadir dengan baterai Lithium-ion dengan kapasitas 1000 mAh yang menolong operasional handphone ini.



Konektivitas dan Penyimpanan

Handphone ini menggunakan sarana penyimpanan microSD untuk kebutuhan penyimpanan data Anda. Terdapat port micro USB yang memungkinkan Anda memindahkan file dari komputer. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini menyediakan konektor audio 3.5mm yang mampu Anda sambungkan dengan earphone kesayangan Anda.





Belanja Zyrex B301 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>