Mito A95 – Putih

loading...
loading...

Mito A95 – Putih



Mito A95 – Putih
Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang mampu mempermudah setiap kesibukan kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Mito A95 mengusung Dual SIM dan Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone tampil ramping dengan desain kompak dan balutan warna putih yang termasuk beri tambahan kesan elegan. Dilengkapi dengan layar HD IPS 5", kamera 8 MP serta prosesor Quad Core, Mito A95 menjawab kebutuhan Anda atas kinerja dan multimedia dengan harga yang terjangkau.



Layar HD IPS"

Dikemas dengan layar berukuran 5" dengan resolusi HD 1280 x 720, Dragon trail, memberikan pengalaman visual optimal ketika bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu memperkecil distorsi warna dan kehilangan kontras ketika berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Dengan teknologi kapasitif memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang resmikan kartu SIM lebih dari 1, handphone ini bisa mulai pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap menopang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Dual Kamera

Mito A95 udah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel autofokus dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih walaupun di keadaan minim cahaya. Tak sekedar itu, terdapat termasuk kamera depan beresolusi 1.3 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.



Kinerja Quad Core

Smartphone ini didukung prosesor Quad Core Mediatek berkecepatan setengah GHz plus RAM 1 GB  dipadu GPU PowerVR SGX 544MP yang menyebabkan Anda sanggup dengan enteng melakukan multitasking dan bermain games dengan lancar. Untuk proses operasinya berlangsung pada platform Android OS 4.2 Jelly Bean.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak sekedar itu, di sajikan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang jadi memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun bisa berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi termasuk dengan GPS yang memungkinkan Anda tahu wilayah dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi terhadap setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.



 

Jual Mito A95 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>