Mito A800 – 4 GB – Hitam

loading...
loading...

Mito A800 – 4 GB – Hitam



Mito A800 – 4 GB – Hitam
Harga : 1.119.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang bisa mempermudah setiap kesibukan kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Mito A800 mengusung Dual SIM dan Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone tampil ramping dengan desain kompak dan balutan warna putih yang terhitung memberi tambahan kesan elegan. Dilengkapi dengan layar 4.6", kamera 5 MP serta prosesor Dual Core, Mito A800 menjawab kebutuhan Anda atas kinerja dan multimedia.



Layar 4.6"

Mito A800 mengusung layar berukuran 4.6" beresolusi 800 x 480 piksel yang memberikan penampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang membuka kartu SIM lebih dari 1, handphone ini mampu mulai pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Dual Kamera

Mito A800 udah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel autofokus dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih kendati di keadaan minim cahaya. Tak cuman itu, terkandung terhitung kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.



Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung prosesor Dual Core  berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang menyebabkan Anda sanggup dengan enteng melaksanakan multitasking dan bermain games dengan lancar. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB dan termasuk slot memori eksternal untuk penyimpanan data yang lebih besar.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak semata-mata itu, di sediakan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun sanggup berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda memahami lokasi dimana Anda berada atau menambahkan Info lokasi terhadap setiap foto yang Anda tangkap lewat smartphone ini.



 

Jual Mito A800 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>