Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Cokelat

loading...
loading...

Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Cokelat



Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Cokelat
Harga : 249.000


Deskripsi Produk



Aldo Mobile Al-007 merupakan ponsel dual sim dengan desain alfanumerik. Dilengkapi dengan fitur yang menarik seperti kamera, 3D Bazooka, bluetooth, FM radio, MP3/MP4 player dan sarana penyimpan dalam bentuk Micro SD yang akan menemani kegiatan Anda sehari-hari.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang resmikan kartu SIM lebih dari 1, Aldo A1-007 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda.

Fitur Multimedia
Aldo Mobile Al-007 udah dilengkapi kamera belakang 1.3 megapixels yang mampu merekam moment favorit Anda karena handphone. Berbagai fitur multimedia lainnya terhitung telah ditanamakan terhadap handphone ini seperti pemutar media untuk audio dan video, radio FM, MP3/MP4 player. Terdapat slot memori microSD yang mampu menampung file-file Anda. Ponsel ini termasuk dilengkpai dengan kalender, user profile, bluetooth dan alarm.

3D Bazooka Speaker
Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Hitam membawa speaker 3D Bazooka yang akan memberikan dentuman bass yang mengagumkan, sehingga lagu-lagu yang diputar akan menghasilkan suara yang jernih.

Jual Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>