Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam

loading...
loading...

Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam



Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam
Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Blackberry memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z10. Meninggalkan desain keypad QWERTY berubah dengan desain full touch screen, menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Blackberry Z10 merupakan handphone pertama yang memanfaatkan sistem operasi Blackberry 10 dengan berbagai peningkatan kinerja dan fitur. Menggunakan prosesor Dual Core 1.5 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB memberi bantuan pengoperasian yang lancar dan cepat. Dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4.2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel, mampu menampilkan kejernihan layar yang mempesona.

 









Kamera 8 MP

Blackberry Z10 hadir dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik. Fitur Time Shift memungkinkan Anda untuk memperoleh foto yang Anda inginkan, Anda dapat menggulir mundur untuk menemukan gambar yang tepat untuk Anda simpan hasilnya. Selain itu kamera terhadap Z10 ini mampu merekam video dengan resolusi full HD. Kamera depan beresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri dan melakukan panggilan video.



Blackberry Hub & Blackberry Flow

Untuk meningkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Z10 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub memungkinkan Anda untuk menyimpan semua pesan masuk terhadap satu lokasi dan mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender. Sedangkan Blackberry Flow mengacu terhadap kapabilitas berubah antar aplikasi dengan cepat dan sempurna.



Desain

Blackberry Z10 membuka desain yang sederhana tapi menarik dengan bodi berbentuk bar persegi dan sudut tepi yang membulat. Anda dapat menemukan tombol fisik pada bagian kanan yang berfaedah sebagai tombol volume dan tombol di anggota atas yang bermanfaat sebagai tombol power.



Penyimpanan dan Baterai

Blackberry Z10 membuka memori internal sebesar 16 GB yang dapat Anda meningkatkan memakai kartu microSD hingga 64 GB sehingga Anda dapat dengan fleksibel menaruh musik, film dan data terhadap handphone ini. Baterai Lithium-Ion berkapasitas 1800 mAh yang disertakan mampu membantu pemakaian saat bicara sampai 10 jam terhadap jaringan 2G dan 11 jam pada jaringan 3G serta saat siaga sampai 397 jam pada jaringan 2G dan 408 jam terhadap jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Untuk bisa tetap terhubung dengan internet, Blackberry Z10 gunakan jaringan EDGE, 3G dan Wi-Fi. Smartphone ini udah dilengkapi dengan berbagai aplikasi jejaring sosial yang sudah terpasang sebelumnya seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn. Terdapat konektivitas Bluetooth yang memungkinkan Anda berbagi musik, video dan data lainnya secara nirkabel dengan mudah. Port micro HDMI yang terkandung terhadap handphone ini memungkinkan Anda untuk menyambungkan dengan HDTV atau proyektor untuk penampilan layar yang lebih besar.





Jual Blackberry Z10 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>