Acer Liquid S1 – 8 GB – Hitam

loading...
loading...

Acer Liquid S1 – 8 GB – Hitam



Acer Liquid S1 – 8 GB – Hitam
Harga : 3.999.000


Deskripsi Produk




Acer ulang menghadirkan smartphone Quad Core dengan harga yang begitu terjangkau, Acer Liquid S1. Dengan teknologi Quad Core dalam Liquid S1 sehingga sanggup menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak semata-mata kinerjanya yang cerdas, kameranya pun terhitung pandai dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini terhitung hadir dengan kebolehan Dual GSM. Dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid S1 patut jadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.

 

Layar HD 5.7"

Manjakan pengalaman visual Anda terhadap layar berukuran 5.7" dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan 258ppi. Menonton video, bermain games ataupun multimedia lainnya akan menjadi lebih teliti dan menyenangkan.



Kamera 8 MP & Video Full HD

Liquid S1 didukung dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Rekam juga setiap momen favorit dengan Liquid E2. Kualitas videonya telah didukung Full HD 1080p @30 fps memastikan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak kudu sibuk membawa kamera pocket untuk merekam peristiwa sekitar.



Prosesor Quad Core

Untuk dapur pacunya, Liquid S1 telah didukung prosesor Quad Core Cortex-A7 MTK 6589 berkecepatan 1.5 GHz dengan memori RAM 1 GB memastikan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu dengan GPU PowerVR SGX 544MP membuat berbagai aplikasi ataupun game terjadi dengan lancar dan sangat responsif. Sistem operasinya udah dikemas dengan OS terbaru Android 4.2 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2400 mAh sehingga Anda tidak wajib risau kehabisan kekuatan ketika tengah beraktivitas di luar ruangan.



Sistem Suara DTS

Tidak cuman dari sisi visualnya, Acer terhitung menambahkan proses suara DTS untuk  beri tambahan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Kualitas suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Menonton video, mendengarkan musik ataupun bermain games menjadi lebih nyata.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang resmikan kartu SIM lebih dari 1, handphone ini mampu mulai pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Konektivitas

Koneksi data dari Liquid S1 begitu cepat dengan perlindungan HSPA+ 42 Mbps. Anda termasuk dapat memanfaatkan WiFi ketika di tempat hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPS mengimbuhkan Anda panduan yang enteng di jalan raya.



 



Jual Acer Liquid S1 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>