Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam

loading...
loading...

Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam



Sony Xperia M C1905 – 4 GB - Hitam
Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk




Membidik kalangan menengah, Sony menghadirkan Sony Xperia M C1905 yang mengandalkan konektivitas NFC. Tampil dengan desain premium, kamera pandai dan kinerja dual core optimal, smartphone ini juga menawarkan faedah one-touch untuk konektivitas yang mudah. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani kegiatan Anda. Sony Xperia M merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menikmati teknologi terkini dengan harga terjangkau.



Desain OmniBalance

Sony Xperia M dikemas dengan desain OmniBalance yang slim dengan bentuk yang simetris yang senantiasa nyaman ketika digenggam. Materialnya juga dirancang dengan material premium dimana tombol power dari alumunium dan layar premium glass. Tampilkan kesan elegan ketika Anda membawa Xperia M.



Layar Scratch-resistant Glass 4"

Sony Xperia M didukung dengan layar berukuran 4" beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan 245 ppi yang menambahkan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia. Ditambah dengan kemampuan multi-touch hingga 4 jari, Anda tidak kudu khawatir layar akan tergores karena layarnya telah dibalut dengan scratch-resistant glass.



Fungsi One-Touch NFC

Berbagai dengan teman dan membuka dengan dunia kini begitu mudah. Dengan konektivitas NFC yang dapat mentransfer data 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Anda cukup menempelkan handphone dengan perangkat lain yang juga dilengkapi dengan teknologi NFC untuk saling berbagi data. Fungsi One-touch ini juga memungkinkan Anda untuk lihat foto dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring dengan memadai menempelkan smartphone ke remote dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan termasuk lagu favorit dari smartphone melalui speaker Bluetooth atau headphone wireless lewat One-touch Listening.



Kinerja Optimal

Untuk urusan kinerja, smartphone ini dibekali prosesor Dual-core 1 GHz Krait dengan chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 dipadu dengan Adreno 305 dan memori RAM 1 GB akan berlangsung mulus di proses operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas internalnya sebesar 4 GB serta dilengkapi slot micro SD untuk penyimpanan data lebih besar. Ditambah dengan Stamina Mode, Anda sanggup memperpanjang kala hidup baterai sampai dengan 4 kali lebih lama.



5 MP Smart Camera

Bidik berbagai momen berharga dengan kamera utama beresolusi 5 MP ataupun kamera sekunder VGA. Dengan smart camera terdapat berbagai fitur seperti white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Rekam juga dengan kualitas 720p HD untuk kualitas optimal.



Konektivitas

Anda bisa mengfungsikan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya membuka terhadap setiap ketika dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth v4.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.





Jual Sony Xperia M C1905 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>