Mito 360 - Dual GSM - Hitam

loading...
loading...

Mito 360 - Dual GSM - Hitam



Mito 360 - Dual GSM - Hitam
Harga : 265.000


Deskripsi Produk




Mito kembali menghadirkan jajaran ponsel entry level dengan harga yang terjangkau tetapi fitur yang cukup lengkap, Mito 360. Dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air menyebabkan Mito merilis handphone dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas melampirkan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh 2.6"

Handphone ini udah didukung full layar sentuh berukuran 2.6". Resolusi layarnya sudah QVGA menyebabkan tampilan gambar lebih tajam.



Multimedia

Mito 360 dilengkapi dengan rata-rata fitur hiburan seperti kamera, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Anda juga sanggup menonton acara TV favorit berkat TV Analog. Handphone ini terhitung dilengkapi dengan Disco Light.



Akses Internet

Anda tetap sanggup selalu tampil eksis di dunia maya dengan koneksi data internet. Update status di Facebook atau Twitter dengan ringan dan browsernya termasuk memadai lancar untuk mengakses berbagai situs. Dilengkapi juga dengan Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

 



Jual Mito 360 dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>