Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam

loading...
loading...

Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam



Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam
Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM Smartfren Andromax-i 4.0". Berjalan terhadap koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet sampai 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas pemanfaatan operator selular. Smartphone ini memiliki layar 4.0 inci dengan memori internal sebesar 4 GB. Dengan prosesor dual core Snapdragon 1 GHz yang bertenaga, dual kamera serta sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk menikmati berbagai konten multimedia, Smartfren Andromax-i 4.0" mampu jadi pilihan komunikasi Anda .



Kemampuan Mumpuni

Berbekal dengan prosesor dual core Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan didukung RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja untuk terhubung aplikasi. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini gunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik.



Layar 4.0" Multitouch

Layar sentuh kapasitif 4.0 inci-nya berjenis LCD IPS dengan resolusi 800 x 480 piksel, memberi tambahan tampilan yang jernih dan menyadari dari seluruh sisi serta respon yang luar biasa. Memiliki kebolehan multi-touch sehingga Anda sanggup mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax-i 4.0" sudah menolong dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel dengan kekuatan panorama untuk pengambilan gambar secara luas. Kamera depan resmikan resolusi 1.3 MP yang dapat digunakan untuk Mengerjakan panggilan video, chat dan conference.



Konektivitas Nirkabel

Smartfren Andromax-i 4.0" memakai jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download sampai 3.1 Mbps serta GSM. Terdapat Wi-Fi dengan kebolehan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 3.0 sehingga Anda mampu menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya terhadap tablet ini seperti Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, tablet ini udah dilengkapi dengan GPS.



Penyimpanan dan Baterai

Berbekal penyimpanan internal sebesar 4 GB tapi sanggup Anda perluas dengan kartu memori microSD hingga kapasitas 32 GB, Anda mampu menyimpan berbagai aplikasi dan konten digital terhadap tablet ini. Baterai yang dimiliki smartphone ini mengfungsikan baterai Lithium Ion berkapasitas 1630 mAh untuk membantu pengoperasian.





Jual Smartfren Andromax-i 4.0" - 4GB - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>