Mito 828 – Dual GSM – Hitam

loading...
loading...

Mito 828 – Dual GSM – Hitam



Mito 828 – Dual GSM – Hitam
Harga : 450.000


Deskripsi Produk




Mito ulang menghadirkan jajaran ponsel entry level dengan harga yang terjangkau tetapi fitur yang memadai lengkap, Mito 828. Dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini dapat jadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air menyebabkan Mito merilis handphone dengan fitur dual SIM. Dual SIM nya mampu berupa GSM dikonfirmasi GSM ataupun GSM dikonfirmasi CDMA menambahkan Anda fleksibilitas.



Multimedia

Mito 828 dilengkapi dengan rata-rata fitur hiburan seperti digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Anda terhitung bisa menonton acara TV favorit berkat TV Analog. Tersedia slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak. Handphone ini juga dilengkapi dengan lampu senter.



Akses Internet

Anda selamanya bisa selamanya tampil eksis di dunia maya dengan koneksi data GPRS. Update status di Facebook atau Twitter dengan ringan dan browsernya terhitung cukup lancar untuk mengakses berbagai situs. Dilengkapi terhitung dengan Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

 



Jual Mito 828 dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>