Samsung Galaxy Infinite i749 – 4 GB – Putih

loading...
loading...

Samsung Galaxy Infinite i749 – 4 GB – Putih



Samsung Galaxy Infinite i749 – 4 GB – Putih
Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Samsung kembali menambahkan pilihan bagi Anda yang dambakan smartphone Android dengan kinerja maksimal namun harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Infinite i749mengusung proses Dual SIM yaitu CDMA dan GSM serta prosesor Dual Core. Dengan desain khas Samsung yang melengkung di segi sampingnya dan dinamis, Samsung Galaxy Infinite dapat menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.



Kinerja Dual Core

Berbekal dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1/2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk kerjakan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk sistem operasinya sudah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual-On Active

Samsung Galaxy Infinite i749telah menopang kekuatan Dual On Active sehingga Anda sanggup mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kebolehan Dual On CDMA Rev.A 800MHz dan GSM GPRS (900,1800,1900MHz) ini mengimbuhkan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk membantu produktivitas Anda.



Fitur Multimedia

Smartphone ini dilengkapi berbagai fitur multimedia untuk menemani aktivitas Anda, seperti kamera CMOS 3 MP, video 720p @15fps, Samsung ChatOn, Readers Hub dan A-GPS.



Konektivitas

Smartphone ini sudah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Berjalan pada jaringan EVDO Rev. A dan GPRS, handphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 singgah dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 terhitung disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi kekuatan atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.



 



Jual Samsung Galaxy Infinite i749dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>