Nokia 112 - Dual GSM - Cyan - Paket Bundling Kartu Perdana AS

loading...
loading...

Nokia 112 - Dual GSM - Cyan - Paket Bundling Kartu Perdana AS



Nokia 112 - Dual GSM - Cyan - Paket Bundling Kartu Perdana AS
Harga : 507.500


Deskripsi Produk




Nokia 112 memberi Anda seluruh kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Anda pemilik dua kartu SIM, cukup membawa Nokia 112 tanpa wajib menenteng dua handphone. Handphone ini termasuk memberi Anda kemudahan untuk berselancar di dunia internet.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang meresmikan kartu SIM lebih dari 1, Nokia 112 yang terjadi pada jaringan GSM 900/1800 sanggup jadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan teknologi Dual-on.



Desain Mungil

Nokia 112 tampil dengan desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga enteng Anda taruh di saku ataupun kantung pakaian Anda.



Fitur Hiburan

Kamera berkekuatan VGA-nya meresmikan resolusi 640 x 480 piksel yang mampu merekam moment berharga Anda untuk dibagikan nanti. Selain itu, kameranya juga mampu melaksanakan perekaman videos. Tersedia terhitung radio FM untuk menemani sementara senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB memberi tambahan Anda ruang penyimpanan yang besar.



Berselancar di Internet

Jelajah internet dengan Nokia 112 dengan jaringa GPRS/EDGE. Didukung terhitung dengan Bluetooth untuk berbagi data secara nirkabel.





Belanja Nokia 112 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>