Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih

loading...
loading...

Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih



Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih
Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harag terjangkau, Smartfren Andromax U. Berjalan terhadap koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas pemakaian operator selular. Tampil dengan ukuran layar 4.5" IPS beri tambahan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking cuman dengan sentuhan jari Anda.



Kinerja Dual Core

Berbekal dengan prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan 1/2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini manfaatkan chipset Adreno 203 sehingga bisa menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk proses operasinya sudah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual-On Active

Smartfren Andromax U udah mendukung kebolehan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kekuatan Dual On CDM dan GSM ini beri tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menopang produktivitas Anda.



Layar IPS 4.5"

Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya didukung dengan resolusi540 x 960. Anda akan terkesima berkenaan begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu memperkecil distorsi warna dan kehilangan kontras dikala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda mampu mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax U 5" sudah menunjang dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kapabilitas Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kapabilitas HD 720p. Kamera depan membuka resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.



Konektivitas

Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download sampai 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kebolehan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga sanggup menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan GPS dan Compass.

 



 



*Gratis 30 Hari Pake Smart Plan Rp 50.000. 1.5 GB Volume Data, 60 SMS, 20 Menit Nelpon Ke Operator Lain dan Nelpon Sepuasnya ke Semua Smartfren.



 



Jual Smartfren Andromax U dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>