Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih

loading...
loading...

Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih



Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih
Harga : 2.639.000


Deskripsi Produk





Acer bekerjasama denga Mediatek menghadirkan smartphone kelas menengah Quad Core dengan harga yang begitu terjangkau, Acer Liquid E2. Dengan teknologi Quad Core dalam Liquid E2 sehingga bisa menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak hanyalah kinerjanya yang cerdas, kameranya pun juga pandai dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini juga hadir dengan kekuatan Dual GSM. Dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid E2 patut mulai pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.

 





4.5" IPS LCD

Dikemas dengan layar berukuran 4.5" dengan resolusi 540 x 960 piksel mengimbuhkan pengalaman visual optimal ketika bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras dikala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Kamera Pintar 8 MP

Liquid E2 didukung dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak semata-mata resolusi yang besar, kamerany pun dibekali dengan berbagai fitur pintar seperti zero shutter delay yang memungkinkan Anda menangkap banyak gambar dengan sekali menekan tombol capture. Terdapat termasuk fitur speedy continous shooting sehingga Anda dapat membidik 8 gambar perdetik. Kameranya terhitung didukung dengan 9 pengaruh kamera memungkinkan Anda untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.



Video Full HD

Rekam terhitung setiap moment favorit dengan Liquid E2. Kualitas videonya udah didukung Full HD 1080p @30 fps menentukan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak kudu repot membawa kamera pocket untuk merekam peristiwa sekitar.



Prosesor Quad Core

Meski tampil sebagai smartphone mid-end, Liquid E2 sudah didukung prosesor Quad Core MTK 6589 berkecepatan 1/2 GHz dengan memori RAM 1 GB menentukan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu dengan GPU PowerVR SGX 544MP membuat berbagai aplikasi ataupun game berjalan dengan lancar dan sangat responsif. Sistem operasinya telah dikemas dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2000 mAh sehingga Anda tidak kudu cemas kehabisan kekuatan ketika tengah beraktivitas di luar ruangan.



Sistem Suara DTS

Tidak hanyalah dari sisi visualnya, Acer juga penambahan sistem suara DTS untuk  beri tambahan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Kualitas suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Menonton video, mendengarkan musik ataupun bermain games jadi lebih nyata.







Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Acer Liquid E2 bisa terasa pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Konektivitas

Koneksi data dari Liquid E2 begitu cepat dengan pertolongan HSPA+ 42 Mbps. Anda termasuk bisa memakai WiFi ketika di daerah hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPS memberikan Anda saran yang gampang di jalan raya.

 



 



Jual Acer Liquid E2 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>