Nokia 206 - Dual GSM - Cyan

loading...
loading...

Nokia 206 - Dual GSM - Cyan



Nokia 206 - Dual GSM - Cyan
Harga : 753.500


Deskripsi Produk




Nokia 206 memberi Anda seluruh kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Anda pemilik dua kartu SIM, cukup membawa Nokia 206 tanpa wajib menenteng dua handphone. Handphone ini terhitung siap membawa Anda berselancar di internet dan menikmati konten multimedia.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang membuka kartu SIM lebih dari 1, Nokia 101 yang terjadi terhadap jaringan GSM 900/1800 mampu mulai pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan teknologi Dual-on.



Fitur Hiburan

Meski tampil mungil, Nokia 206 termasuk menyediakan kamera 1.3 MP beresolusi 1280 x 960 piksel serta kemampuan merekam video kualitas QCIF hingga kecepatan 10 fps. Tersedia radio FM dan MP3 player untuk menemani kala senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB beri tambahan Anda ruang penyimpanan yang besar.



Berselancar di Internet

Jelajah internet dengan Nokia 206 lewat Nokia Xpress Browser untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet yang menghemat konsumsi data hingga 90%. Didukung terhitung dengan Bluetooth untuk berbagi data secara nirkabel.



Desain Mungil

Nokia 206 tampil dengan desain candybar dan berukuran memadai mungil sehingga ringan Anda taruh di saku ataupun kantung busana Anda. Dengan bodi plastik dan keypad yang empuk, Anda sanggup dengan nyaman mengetik SMS.

 



Jual Nokia 206 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





 



 



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>