Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih

loading...
loading...

Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih



Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih
Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang sanggup mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Zyrex Onescribe ZA-985, smartphone yang mengusung Dual GSM Dual Standby beri tambahan Anda fleksibilitas lebih. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan prosesor Dual Core dan proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak sebatas dari segi kinerja yang optimal, handphone yang dikemas dengan layar QHD 4.5" ini terhitung dilengkapi dual kamera dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Dengan fitur yang lengkap tetapi dikemas dengan harga terjangkau, Zyrex Onescribe ZA-985 sanggup jadi pilihan untuk menopang produktivitas Anda sekaligus selalu tampil eksis.



Layar IPS QHD 4.5"

Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya didukung dengan resolusi QHD 940 x 480 piksel. Anda akan terkesima mengenai tajamnya dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras ketika berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kebolehan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual GSM Standby

Zyrex Onescribe ZA-985 udah menopang kekuatan Dual On Standby sehingga Anda bisa mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan dengan satu slot terhadap jaringa 3G HSDPA dan satu slot lainyya GSM. Dengan kemampuan Dual On GSM ini beri tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.



Performa Dual Core

Untuk urusan performa, smartphone ini udah dipersenjatai dengan prosesor Dual Core MSM 6711 berkecepatan 1 GHz plus memori RAM 1 GB yang memungkinkan Anda untuk bermain games ataupun Mengerjakan multitasking dengan lancar dan mulus. Sistem operasinya mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich semakin mengoptimalkan kinerja smartphone ini. Untuk memori penyimpanan internalnya sudah dibenamkan ROM sebesar 4 GB dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda mampu menyimpan konten lebih banyak.



Dual Kamera

Zyrex Onescribe ZA-985 telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai moment berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan LED flash untuk menopang pencayahaan di kondisi minim cahaya. Kamera depannya resmikan resolusi 0.3 MP yang mampu digunakan untuk lakukan panggilan video.



Konektivitas

Anda mampu berinternet dengan lancar dengan jaringan 3G HSDPA. Terdapat Wi-Fi untuk terhubung ke internet pada tempat hotspot. Anda termasuk dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, smartphone ini udah dilengkapi dengan GPS.

 



 



Jual Zyrex Onescribe ZA-985 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.

 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>