Sony Xperia Z C6602i - Putih

loading...
loading...

Sony Xperia Z C6602i - Putih



Sony Xperia Z C6602i - Putih
Harga : 7.500.000


Deskripsi Produk




Sony Xperia Z merupakan smartphone unggulan terbaru dari Sony. Smartphone ini memiliki keistimewaan anti-air yang mampu bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 meter selama maksimal 30 menjalani Dilengkapi kamera 13.1 megapiksel yang mengagumkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut makin hebat dilengkapi kinerjanya yang mengagumkan dengan pertolongan prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) terhitung sudah disertakan di dalam Xperia Z, memungkinkan akses ke dalam alur aplikasi dan layanan NFC yang ketika ini konsisten berkembang, mencakup Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini bisa terasa pilihan bagi Anda profesional muda.



Desain Elegan

Sony Xperia Z dirancang dengan ukuran yang memadai besar dengan anggota belakang yang dilapisi material kaca memberikan kesan elegan dan mewah. Walaupun dikemas dengan ukuran yang memadai besar, bentuknya slim dengan ketebalan 7.9 mm tapi nyaman untuk digenggam. Tampil dengan tiga pilihan warna, Anda dapat memilih warna yang selaras dengan jiwa dinamis Anda.



5" Reality Display Mobile BRAVIA Engine

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIAļ¾® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel mengimbuhkan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah dengan saturasi tinggi. Dilengkapi juga dengan layar yang anti gores, Anda tak wajib risau ketika penggunaannya.



Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu kelebihan dari Sony Xperia Z terletak pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel dengan sensor gambar Exmor RS. Anda terhitung dapat melaksanakan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2.2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam terhitung momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan moment berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.



Kinerja Optimal

Didukung dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda bisa berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat, tanpa kembali Anda juga tak perlu tersesat karena handphone ini udah dilengkapi dengan Google Maps. Sony Xperia Z terhitung sudah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia terhitung slot memori eksternal microSD sehingga Anda resmikan ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 2330 mAh sehingga kekuatan tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Z merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah menunjang teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum membantu jaringan ini, pihak Sony sudah buat persiapan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda senantiasa mampu menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya mengakses terhadap setiap kala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia terhitung teknologi NFC yang sanggup Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat menolong mengaktifkan kegunaan yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan ringan menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

ungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.



Anti-Air & Anti Debu

Sony Xperia Z meresmikan kebolehan anti-air dan anti debu dengan sertifikasi IP55 dan IP57. Dengan kemampuan bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 meter selama 30 menjalani Setiap port dan slot pada dilengkapi dengan penutup yang sangat rapat. Dalam situasi basah, Anda bisa senantiasa manfaatkan layar sentuh yang ada berkat teknologi wet finger tracking dari Sony.





Jual Sony Xperia Z C6602i – Putih dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>