Nokia Asha 311 - Sand White

loading...
loading...

Nokia Asha 311 - Sand White



Nokia Asha 311 - Sand White
Harga : 1.190.000


Deskripsi Produk





Mainkan smartphone Anda ketika sedang jenuh ketika bekerja atau disaat dalam perjalanan di kereta untuk sekedar melaksanakan refreshing.Nokia akan membawa pengalaman Anda ke level yang lebih tinggi bersana Nokia Asha 311 sebagai kombinasi dari smartphone dengan harga terjangkau dan perangkat bermain game. Hadir dengan bentuk bar dan beroperasi dengan sistem operasi dari Nokia. Perangkat ini meresmikan prosesor dengan kemampuan 1 GHz dan memori RAM sebesar 128 MB yang akan menolong seluruh kegunaan aplikasi dan game agar berjalan dengan lancar.

 



Dengan besar layar LCD Capacitive Touch 3 inci dan resolusi WQVGA pada 240 x 400 piksel. Handphone ini membuka resolusi kamera utama 3.2 megapiksel dan terhitung dapat merekam video terhadap resolusi 640 x 480. Fitur yang ada terhadap kameranya seperti 4x Zoom Digital, Fixed Focus, Self Timer, Auto Exposure dan Image Editor agar Anda sanggup menangkap setiap peristiwa dengan mudah.

 







Desain

Nokia Asha 311 merupakan perangkat yang stylish hadir dengan bentuk frame persegi dan melengkung pada setiap sudutnya. Tipis dan ringan, dilindungi termasuk dengan Corning Gorilla Glass yang tipis dan ringan telah diuji coba dalam ketahanannya terhadap benturan dan goresan. Tampilannya juga membuka sensor seperti Accelerometer yang akan mengubah orientasi penampilan layar ketika handphone dimiringkan dan terhitung sensor Sinar ambient yang akan menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan suasana Sinar disekitar.



Penyimpanan dan Baterai

Handphone ini terhitung mampu digunakan sebagai alat untuk mendengarkan musik dan koleksi video favorit Anda dengan memanfaatkan microSD tambahan maksimal hingga 32GB. Memori internal terhadap handphone ini sebesar 140 MB.

Nokia 311 memiliki baterai Li-Ion dengan kapasitas 1110 mAh yang bisa bertahan sepanjang 14 jam selagi berkata dalam jaringan 2G dan mampu bertahan sampai 6 jam dalam jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Perangkat ini hadir dengan begitu banyak ragam fitur bagi Anda agar senantiasa dapat mengakses dengan rumah, kantor, atau ketika sedang dalam perjalanan. Nokia Asha 311 hadir dengan teknologi GPRS dan EDGE agar Anda bisa membuka lewat jaringan 2G dan juga 3G. Ditambah kapabilitas WiFi untuk lakukan surfing Internet melalui jaringan nirkabel. Dokumen dan file dapat ditransfer lewat port micro USB atau kegunaan Bluetooth. Handphone ini termasuk dapat digunakan sebagai alat navigasi dengan memanfaatkan Nokia Maps dengan perlindungan GPS. Selain itu termasuk terdapat fitur hiburan lain seperti pemutar musik, pemutar video, dan FM radio. Berbagai aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Orkut akan membuat Anda selalu terhubung dengan teman dan keluarga.





Jual Nokia Asha 311 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.



 



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>