LG Nexus 4 E960 - Hitam

loading...
loading...

LG Nexus 4 E960 - Hitam



LG Nexus 4 E960 - Hitam
Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Google ulang menghadirkan serian Nexus sebagai jajaran smartphonenya. Kali ini, Google menggandeng LG dan meluncurkan LG Nexus 4. Nexus 4 ini mengalami kebanyakan peningkatan dari seri sebelumnya yang sudah pasti menjadikan smartphone ini lebih tangguh dan bertenaga. Google dan LG membenamkan prosesor Quad Core yang menjadikan smartphone ini bekerja cepat. Sedangkan untuk resolusi layarnya, kepadatannya mencapai 320 pixel per inci dalam ukuran 4.7". Ditambah dengan resolusi kamera hingga 8 megapiksel, kamera Photo Sphere dan proses operasi terbaru Google 4.2 Jelly Bean, beri tambahan teknologi terbaik Google terhadap genggaman Anda.



Pencarian Lebih Pintar dengan Google Now

Diperkenalkan pertama kali bersamaan dengan Android 4.2 Jelly Bean, Google Now dirancang untuk beri tambahan informasi kepada Anda sebelum diminta. Aplikasi asisten spesial cerdas ini hadir untuk memaksimalkan fungsi Google Search dalam memberi tambahan Info yang Anda butuhkan. Google Now sanggup membantu pengguna memantau cuaca, memperlihatkan wilayah dan wejangan daerah yang layak dikunjungi. Aplikasi ini bahkan mampu menampilkan informasi perkiraan kala tempuh yang Anda butuhkan dari kantor menuju rumah, ke tempat lazim atau sebaliknya. Dengan versi terbaru ini, Google Now memastikan Anda untuk tetap terorganisir dan apa yang Anda butuhkan. Begitu pandai dan mudah.



Anda Bertanya. Google Menjawab

Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbicara dan mengimbuhkan kata kunci lalu memperoleh respon dengan cepat. Google akan berbicara balik kepada Anda, menambahkan jawaban yang tetap dengan bantuan Knowledge Graph.



Keyboard Pintar dengan Gesture Typing

Ketik pesan lebih enteng dengan Gesture Typing. Anda memadai meluncurkan/menggeserkan jari Anda pada papan keyboard untuk memicu email dan pesan dalam seketika. Keyboard juga sanggup mengantisipasi dan memprediksi kata setelah itu yang akan Anda ketik. Cukup mengetik sekedar dengan satu tangan dan Anda bisa menyelesaikan seluruh kalimat dalam saat itu juga sekedar dengan memilih kata-kata yang sudah diusulkan.



Bidik Gambar dan Bagikan terhadap Dunia

LG Nexus 4 hadir dengan kamera beresolusi tinggi 8 megapiksel memberi tambahan Anda bidikan yang cermat di sekitar Anda. Kameranya memungkinkan Anda secara cepat saksikan dan mengedit foto dan membagikan hasil bidikan Anda dalam sekejap. Anda bisa mengupload foto dengan Instant Upload sehingga Anda tak pernah kehilangan bidikan Anda. Jika Anda telah sign up di Google+, Anda mampu mengaktifkan Instant Upload dan foto-foto selanjutnya akan secara otomatis terupload terhadap album pribadi di web. Anda terhitung sanggup mengambil self-portrait dengan resolusi 1.3 megapiksel ataupun melaksanakan video chatting dengan kualitas gambar yang tetap optimal. Rekam terhitung momen berharga Anda dengan kualitas 1080p. Continous focus, real-time zoom, dan time lapse memberikan semua yang Anda butuhkan untuk merekam rekaman dengan kualitas memukau. Ketika Anda siap merekam, ciptakan film Anda sendiri dengan Movie Studio dan upload ke Youtube.



Kamera Photo Sphere yang Mengagumkan

Anda kini sanggup mengambil alih gambar panorama dengan tangkapan yang luas berkat aplikasi Photo Sphere. Aplikasi ini meresmikan kekuatan menyita panorama yang sama dengan layanan Google Street View. Photo Sphere Camera memandu Anda dengan sebuah titik berwarna biru untuk menghasilkan foto 360ᄚ. Setelah sejumlah foto Anda hasilkan, kemudian akan menggabungkannya lewat cara rotasi, dan termasuk zoom sehingga didapatkan hasil terbaik seperti yang Anda inginkan. Anda bahkan bisa menambahkan foto panorama hasil bidikan Anda ke Google Maps.



Display Tajam 4.7" True HD IPS+

Foto dan video akan tampil lebih jernih dan tajam, dengan warna yang natural berkat resolusi 1280 x 768 piksel terhadap layar 4.7". Bentuk bodinya yang melingkar terhadap sisi-sisinya beri tambahan Anda kemudahan untuk memakai jari Anda di layar dengan mulus terhadap layar 320ppi. Ditambah dengan teknologi display G2 Touch Hybrid membawa dampak Anda merasakan menyentuh tiap piksel. Dan seluruh hal itu, senantiasa terlindungi dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Nexus 4 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragonル S4 Pro yang memberikan Anda kecepatan dan kapabilitas untuk kerjakan seluruh pekerjaan. Berselancar di internet, bermain game 3D, lakukan multitasking antar aplikasi, tanpa hambatan. Dengan memori RAM 2 GB dan versi terbaru Android, Nexus 4 merupakan smartphone tercepat dikala ini.



Sistem Android Terbaru 4.2 Jelly Bean

Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi terhitung dengan Google Now yang menambahkan Info yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.



Android Beam

Smartphone ini termasuk didukung dengan Android Beam memicu Anda bisa dengan cepat berbagi foto, video, kontak, aplikasi dan lainnya cuman dalam sekali tekan. Cukup tempelkan kedua anggota belakang perangkat Android yang resmikan teknologi NFC, maka proses transfer pun dimulai seketika.



Google Wallet

Buat Nexus 4 menjadi dompet Anda. Dengan aplikasi gratis Google Wallet, Anda sanggup membawa segala kartu kredit, kartu debit dengan aman di handphone Anda. Cukup tempel handphone Anda untuk membayar dimanapun yang menerima pembayaran dengan hal ini.



Musik Anda di Google Play

Bawa musik Anda kemanapun dengan Nexus 4. Cari jutaan lagu yang sanggup Anda membeli ataupun upload koleksi musik Anda ke Google Play atau Anda terhitung dapat streaming musik dari cloud Anda. Dengan Music Manager, Anda bahkan dengan ringan meng-import dari koleksi musik di iTunes ke Google Play.



Konektivitas

Berbicara berkenaan konektivitas, Anda akan terkesima dengan jaringan DC-HSDPA yang memungkinkan Anda berselancar di internet sampai kecepatan 42 Mbps. Anda terhitung dapat lakukan koneksi ke internet dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Untuk kemudahan berbagai dengan perangkat lain, Nexus 4 dibekali Bluetooth dan DLNA.





Jual LG Nexus 4 E960 - Hitam dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>