K-Touch Titan S100 - 1.39 GB - Hitam

loading...
loading...

K-Touch Titan S100 - 1.39 GB - Hitam



K-Touch Titan S100 - 1.39 GB - Hitam
Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk





Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Lotus II. Smartphone ini tak cuman memiliki desain yang slim namun kinerja pun terhitung bisa diandalkan. Dibekali dengan prosesor Quad Core dan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan Mengerjakan multitasking. Tak semata-mata itu, berbagai fitur hiburan sudah dilengkapi untuk menemani kegiatan Anda.



Display QHD 5.3"

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh QHD berukuran 5.3" beresolusi 960 x 540 piksel beri tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Menggunakan layar sentuh dengan style IPS yang menawarkan kualitas gambar yang lebih realistis serta sudut pandang yang lebih besar.



Kinerja Quad Core

Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play MSM8225Q berkecepatan 1/2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk lakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini pakai chipset Adreno 203 sehingga mampu menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya sudah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1.2 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Titan S100 yaitu 4G  RAM, memori internal 1.39 GB serta slot eksternal.



Dual Kamera

Abadikan moment berharga Anda dengan kamera auto fokus 8 MP.  Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang mengerti dan tajam. Dilengkapi terhitung dengan kamera depan beresolusi 2 MP untuk self-portrait. Rekam juga berbagai moment favorit dengan resolusi HD 720p @ 30 fps menentukan rekaman yang berjalan mulus dan video yang jernih.



Dual GSM

K-Touch Titan S100 telah menolong kapabilitas Dual On Active sehingga Anda sanggup mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama berlangsung di jaringan HSDPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kemampuan Dual On ini memberi tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk membantu produktivitas Anda.



Konektivitas

Anda bisa selalu tetap terhubung mengfungsikan K-Touch Titan S100 ini. Untuk berselancar di internet, Anda dapat manfaatkan jalan HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini meresmikan Bluetooth 3.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang bisa Anda manfaatkan untuk transfer data dan mengisi baterai.





Jual K-Touch Titan S100 - 1.39 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>