HTC Wildfire S A510e - 512 MB - Hitam

loading...
loading...

HTC Wildfire S A510e - 512 MB - Hitam



HTC Wildfire S A510e - 512 MB - Hitam
Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk



HTC Wildfire S merupakan smartphone yang mampu mengatasi kebutuhan hiburan Anda secara efisien. Handphone ini manfaatkan proses operasi Android 2.3 Gingerbread. Memiliki prosesor berkecepatan 600 MHz dan RAM sebesar 512 MB untuk mengatasi pekerjaan multi-tasking.



Desain

HTC Wildfire S hadir dengan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3.2 inci beresolusi 320 x 480 piksel untuk kualitas gambar yang mengetahui dan tajam. Kamera beresolusi 5 MP terhadap anggota belakang handphone membantu Anda untuk menangkap gambar dengan sempurna sekaligus merekam video. Fitur kamera lainnya adalah geo-tagging yang memungkinkan penambahan informasi wilayah ketika Anda mengambil gambar.



Android 2.3 Gingerbread

HTC Wildfire S didukung dengan sistem operasi Andorid 2.3 yang menambahkan Anda pengalaman mobile yang menyenangkan dengan lebih dari 250.000 aplikasi di Google Play.



Baterai dan Penyimpanan

HTC Wildfire S gunakan baterai Lithium Ion berkapasitas 1230 mAh serta untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan, handphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 512 MB yang dapat Anda perluas hingga 32 GB dengan kartu microSD.



Konektivitas dan Fitur

HTC Wildfire S menawarkan koneksi ke dunia internet lewat koneksi GPRS, EDGE serta 3G. Selain itu terkandung konektivitas WiFi untuk terhubung dengan internet dengan kecepatan yang lebih cepat. Terdapat a-GPS yang membantu Google Maps sehingga Anda tak mesti khawatir tersesat. Dilengkapi pula dengan USB dan Bluetooth sehingga pekerjaan memindahkan data sanggup lebih mudah dengan perangkat lain di sekitar Anda.







Belanja HTC Wildfire S dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>