Tabulet TS101 Dual Sim - 512 MB - Putih

loading...
loading...

Tabulet TS101 Dual Sim - 512 MB - Putih



Tabulet TS101 Dual Sim - 512 MB - Putih
Harga : 799.000


Deskripsi Produk



Tabulet sebagai produsen handset lokal ulang menghadirkan handphone dengan besutan proses operasi Android dan Dual SIM yaitu Tabulet TS101. Handphone ini hadir dengan sederet fitur yang menarik tetapi senantiasa dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Tampil dengan desain yang slim yaitu 10 mm, Tabulet TS101  berbekal layar sentuh dengan ukuran layar 4"" yang memadai lebar untuk menikmati fitur multimedia yang telah dibekali terhadap handphone ini. Tak ketinggalan juga, fitur dual kamera, TV Analog dan WiFi telah melengkapi smartphone entry level ini.

Layar 4"" Kapasitif Multi-touch
Untuk layarnya, smartphone ini tampil dengan layar sentuh 4"" beresolusi 480 x 800 piksel sehingga Anda mampu menonton video ataupun konten multimedia lainnya dengan memadai nyaman. Dengan teknologi kapasitif dan multi-touch sampai 5 jari yang cukup responsif, memudahkan Anda untuk mengoperasikan berbagai aplikasi.

Kinerja Optimal
Hadir sebagai smartphone entry level, performa Tabulet TS101 tak mengecewakan. Tablet ini dibekali dengan Android 2.3 dan dikombinasikan dengan prosesor berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 256 MB. Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia memori internal 512 MB serta slot memori eksternal microSD hingga 32GB.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang resmikan kartu SIM lebih dari 1, Tabulet TS101 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Fitur Multimedia
Untuk urusan multimedia, smartphone sudah disertai dengan fitur yang melimpah. Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel serta kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk lakukan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Yahoo!, Messenger!, yang menjamin Anda untuk senantiasa eksis di dunia maya.

Konektivitas
Tabulet TS101 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet dengan cepat lewat koneksi data yang didukung jaringan GSM. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat memanfaatkan konektivitas WiFi untuk selalu browsing di internet. Melengkapi kemudahan berinternet, Anda dapat berbagi koneksi dengan teman karena sudah tersedia WiFi Tethering di dalamnya. Anda juga bisa mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth serta port USB.

 

Belanja Tabulet TS101 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.
 

 





Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>