Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu

loading...
loading...

Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu



Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu
Harga : 7.425.000


Deskripsi Produk





Sony Xperia Z merupakan smartphone unggulan terbaru dari Sony. Smartphone ini meresmikan keunggulan anti-air yang mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter sepanjang maksimal 30 menjalani Dilengkapi kamera 13.1 megapiksel yang mengagumkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut makin hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan dengan dukungan prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) terhitung sudah disertakan di dalam Xperia Z, memungkinkan akses ke dalam alur aplikasi dan sarana NFC yang dikala ini konsisten berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini mampu terasa pilihan bagi Anda profesional muda.



 









 



Desain Elegan

Sony Xperia Z dirancang dengan ukuran yang memadai besar dengan anggota belakang yang dilapisi material kaca beri tambahan kesan elegan dan mewah. Walaupun dikemas dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim dengan ketebalan 7.9 mm namun nyaman untuk digenggam. Tampil dengan tiga pilihan warna, Anda sanggup memilih warna yang seirama dengan jiwa dinamis Anda.



 







 



5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine



Nikmati tiap peristiwa dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel mengimbuhkan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah dengan saturasi tinggi. Dilengkapi terhitung dengan layar yang anti gores, Anda tak kudu kuatir ketika penggunaannya.





Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan dari Sony Xperia Z terletak pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel dengan sensor gambar Exmor RS. Anda juga mampu melaksanakan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2.2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam terhitung moment favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps terhadap kedua kameranya. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

 





Kinerja Optimal

Didukung dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda bisa berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat, tanpa lagi Anda juga tak kudu tersesat karena handphone ini telah dilengkapi dengan Google Maps. Sony Xperia Z juga udah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia terhitung slot memori eksternal microSD sehingga Anda membuka ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 2330 mAh sehingga kekuatan tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Z merupakan smartphone dari Sony Mobile yang sudah membantu teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum menolong jaringan ini, pihak Sony telah mempersiapkan perlindungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda tetap sanggup menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya membuka terhadap setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang sanggup Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang bisa membantu mengaktifkan fungsi yang tersedia pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun sanggup dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.



PlayStation™ Certified

Xperia™ S – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Nikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.

 







 



Anti-Air & Anti Debu

Sony Xperia Z memiliki kekuatan anti-air dan anti debu dengan sertifikasi IP55 dan IP57. Dengan kebolehan bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 meter sepanjang 30 menjalani Setiap port dan slot pada dilengkapi dengan penutup yang sangat rapat. Dalam keadaan basah, Anda mampu senantiasa memanfaatkan layar sentuh yang tersedia berkat teknologi wet finger tracking dari Sony.



 



 



Jual Sony Xperia Z - 16 GB - Ungu dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>