Sony Xperia E Dual C1605 - 4 GB - Emas

loading...
loading...

Sony Xperia E Dual C1605 - 4 GB - Emas



Sony Xperia E Dual C1605 - 4 GB - Emas
Harga : 1.849.000


Deskripsi Produk




Sony ulang menghadirkan untuk smartphone terbaru seri Xperia Dual SIM untuk kelas mid-end, Sony Xperia E Dual C1605. Mengusung desain candybar yang mungil dan full touchscreen, smartphone ini tampil dengan layar 3.5". Walaupun termasuk di kelas mid-end, kinerja dari Xperia E ini tak kudu diragukan. Dengan prosesor yang cukup bertenanga dan proses operasi Android terbaru 4.0. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani kesibukan Anda. Sony Xperia E merupakan pilihan yang tepat bagi Anda pemula di kelas smartphone.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang membuka kartu SIM lebih dari 1, handphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini, memudahkan Anda untuk menopang kegiatan komunikasi Anda.



Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung dengan prosesor single core Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon berkecepatan 1 GHz, RAM 512 MB serta pemrosesan grafis Adreno 200 mengimbuhkan kinerja yang optimal. Tak sebatas itu, Sony Xperia E sudah terjadi pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Tampilan antar mukanya meniru Timescape khas Sony. Tersedia terhitung slot memori eksternal sehingga Anda membuka ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1530 mAh sehingga kekuatan tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Fitur Multimedia

Untuk fitur hiburan, Sony Xperia Tipo dibekali dengan kamera belakang berkemampuan 3.15 megapiksel. Anda terhitung bisa Mengerjakan perekaman kamera dengan resolusi VGA. Untuk memori internalnya tersedia 4 GB (tersedia 2 GB untuk pengguna) dan slot memori eksternal yang memungkinkan Anda untuk menaikkan ruang penyimpanan lebih besar.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk dengan santai dan nikmati kualitas audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang amat kencang tanpa distorsi. Xperia J juga hadir dengan aplikasi terbaru Walkman yang didukung dengan equalizer, shuffle, playlist. Kini Anda sanggup menikmati lagu favorit Anda dengan kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Seperti kebanyakan smartphone, Sony Xperia E termasuk telah didukung teknologi WiFi, Bluetooth serta A-GPS. Untuk jaringan GSM nya, smartphone ini terjadi terhadap jaringan quadband GSM (850 / 900 / 1800 / 1900). Anda pun bisa dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.





Belanja Sony Xperia E Dual C1605 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>