Samsung ATIV S - 16 GB - Abu-abu

loading...
loading...

Samsung ATIV S - 16 GB - Abu-abu



Samsung ATIV S - 16 GB - Abu-abu
Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk





Berhasil menggempur pasar handphone dunia dengan menggaet Android tidak mengakibatkan Samsung cepat berpuas diri. Sementara lawannya Nokia dan HTC mulai memakai Windows Phone, Samsung dengan cepat mengambil alih ancang-ancang, Ativ S pun meluncur dengan mulus. Hadir sebagai handphone Windows Phone 8 pertama dari Samsung, handphone ini juga merupakan handphone Windows Phone 8 pertama yang membuka layar lega seluas 4.8".



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 merasa banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai dengan selera Anda.



Cepat dan Bertenaga

Ditenagai oleh Prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.5 GHz, Samsung Ativ S mampu memberikan kapabilitas yang tidak sanggup ditandingi oleh aplikasi, bervariasi file multimedia serta kebolehan dalam memberi tambahan pengalaman  multitasking. Entah digunakan untuk bermain game atau menyaksikan video, kualitas dan kehalusannya senantiasa terjaga dengan prima. Untuk menolong semuanya, baterai dengan kekuatan 2300 mAh siap bekerja optimal kegunaan memberikan pengalaman tanpa henti dalam genggaman Anda.



Layar HD Super Amoled

Nikmati banyak variasi konten digital dengan layar super tajam berukuran 4.8" Super AMOLED. Dengan kualitas High Definition, pastikan bervariasi foto dan video tampil dengan sempurna. Memiliki kedalaman 16 juta warna, Samsung Ativ S membuka kerapatan piksel sampai 306 ppi. Tidak perlu cemas layar akan pecah atau tergores karena Samsung udah pakai Corning Gorilla Glass 2 sebagai pelindung tambahan.



Rekam Gambar Sekitar

Abadikan rekaman kejadian sehari-hari dan momen berarti dalam hidup Anda dengan kamera berkekuatan 8 MP. Ditemani oleh LED Flash, kamera dengan fitur Auto Focus ini mampu menangkap gambar sampai resolusi 3264 x 2448. Selain menyita gambar, kamera yang hadir dengan tambahan fitur Auto Stabilization ini mampu merekam video 1080p@30fps. Sementara kamera kedua dengan kebolehan 1/2 MP termasuk dapat Anda memakai untuk melakukan video calling.



Selaraskan Pekerjaan

Microsoft Office Word, Powerpoint, Excel dan One-note telah disisipkan dan bisa langsung Anda gunakan. Edit, bikin dan transfer berbagai dokumen Anda antara handphone dan komputer dengan mudah. Tidak mesti kuatir kehabisan energi tampung, karena Windows Phone 8 yang terjadi pada Samsung Ativ S ini menambahkan penyimpanan gratis hingga 7 GB di SkyDrive.



Desain Menawan, Tampil Premium

Dengan ketebalan hanyalah 8.7 mm atau sekitar 0.87 cm dan berat 0.135 gram saja, Anda tidak akan merasakan membawa beban yang berat ketika sedang menggenggam atau meletakannya di dalam saku celana atau kemeja. Terlebih lagi, rounded edge yang berada pada bagian sudut sudah jadi semacam ciri khas Samsung untuk menghadirkan handphone yang nyaman dalam genggaman tanpa sudut yang tajam. Menggunakan material Metallic CMF atau Color/Material/Finish, Samsung gunakan material plastik untuk bodi handphone tapi dilapisi dengan kuasan metalik untuk memberi kesan elegan dan modern.



Konektivitas

Samsung Ativ S udah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Sudah pakai micro SIM dan terjadi pada jaringan GSM, handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSPA+ dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 berkunjung dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data sampai 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi energi atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan keliru satu fasilitas untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak sekedar bisa ditanamkan ke dalam handphone, tetapi juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.





Belanja Samsung ATIV S dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.









Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>